Entah Polos Atau Bego







Akan ada hari dimana kita harus menjadi orang yang keren, tak harus menjadi Ariel Noah yang meneriakan kalimat “ Kalian Luar Biasa …” pada para fansnya, atau menjadi Boy anak jalanan yang selalu menang disetiap pertempuran yang dia hadapi. Ada beberapa momen yang terlihat cetek, terlihat gak penting, atau biasa saja yang malah bisa  membuat kita terlihat keren, salah satunya menolak kesempatan untuk berhubungan badan (ML) diluar nikah. Anjriittt mungkin ada yang berkata cowok bego dan gak normal doang yang nolak kesempatan gituan, apalagi gratis. Oh yeach…… buat dosa ajah masa gak modal. Biasanya mereka yang gak punya modal hanya memanfaatkan kelenturan lidahnya untuk menarik hati lawan jenisnya untuk mau menjadi pacarnya, untuk apa ? yah untuk cari kenikmatan yang gratis, so bayangin sekarang kupu-kupu malam  yang kualitas bagus bayarannya mahal ampe ratusan juta, bandingin dengan pacar yang mau digituin wahahah gak ada harganya. Ups… hanya perkiraan saya ajah sih.

Tak harus tampan untuk bisa dapat kesempatan  untuk maen kuda-kudaan gratis, soalnya cewek bego masih cukup banyak menghiasi dunia ini, karena hanya cewek bego yang mau di ajak main kuda-kudaan before nikah. Tahun 2016, tak jauh beda dengan tahun-tahun sebelumnya. Yang beda hanyalah kualitas rekaman video 2 pasangan tak berotak yang semakin jernih , karena bukan lagi 3gp tapi melainkan mp4. , “ eh ralat dikit, berotak sih, tapi mungkin mereka hanya tak tau menggunakan otaknya”.  Ada beberapa orang yang merekam hasil karyanya, bukan untuk disebarkan tapi hanya untuk disombongkan ke teman-temannya bahwa dia sudah melakukan itu bersama pacarnya. Hallo…. Kebanggannya dimana ? keren mana dapat pujian dari seorang tersangka pemerkosaan atau dari Polisi ? jika otak masih berjalan sebagaimana mestinya jawabannya sudah dapat ditebak, tapi kalau jika tidak yah sebaiknya segera periksa diri ke dokter.

Ok, di sini gw akan coba paparkan beberapa jenis-jenis cewek bego.
1.      Cewek yang mau ajah diajak pacarnya ke tempat gelap dan sepi.
2.      Cewek yang mau ajah di ajak pacarnya ke rumah (kamar) atau kosan cowoknya yang gak ada orangnnya.
3.      Cewek yang rela memberikan kesuciannya kepada pacarnya yang masih belum pasti menjadi suaminya.

Dalam hal ini gw membahas soal cewek Indonesia, karena tradisi dan adat ketimuran masih kental. Lionel Messi aja yang mempunya anak dari pacarnya yang notabene merupakan teman masa kecilnya saja udah terlihat keren, padahal mereka belum menikah, tapi tradisi mereka gak masalah dengan hal itu. Tidak perlu kita sangkut pautkan tentang agama, karena setiap agama punya beberapa ajaran yang berbeda. Tapi kalau menurut ajaran agama Islam, jelas semua isi artikel ini salah, karena dalam islam tidak ada yang namanya pacaran before nikah, kalau after yah mungkin ada. Jangankan pacaran, sholat bareng antara 2 orang yang belum muhrim dalam 1 ruangan itu juga salah, itu menurut sumber yang pernah gw baca sih.

“Beberapa orang berprilaku semaunya karena menurutnya benar, namun orang disekitarnya tak buta untuk menyimpulkan jika prilakunya salah “

0 comments:

Post a Comment