Posted by : Basir Bur Monday, March 10, 2014


Sempat capek,bosan,dan gak tau mikirin apaan tentang nich blog yang masih tetap sama sekali gak berguna. Postingan terakhir sih bulan lalu per tanggal 12 Februari 2014,yah gak lama-lama amat sih vakumnya tapi tetep kepikiran juga nih blog kampret.Bukannya gak punya bahan untuk ngeposting tapi emang lagi gak ada mood ajah,padahal akhir-akhir ini sih gw punya banyak waktu kosong, tapi sorry gw menduakanmu my blog #pura2mewek.Dan hari ini gw akan merangkum beberapa cerita yang seharusnya gw ceritain pada waktu lalu dengan penuh kehandsome-an yang alakadarnya.diantaranya :
  • Pemutaran perdana film The Death of Majalengka ( 22 Februari 2014 )
Itu adalah acara puncak dari selama satu semester gw dan teman-teman sekelas gw.Berperang dengan sebuah tuntutan dan keadaan.Tugas yang tak seperti tugas selayaknya,karena kita seperti berada dalam kondisi yang memaksa kita tetap fokus terhadap kesepakatan dan konsekuensi.
Pada hari itu segala harapan dan keinginan sedang bermesraan dengan kami team ELIMINATION.Meski terhitung kita memenangkan banyak penghargaan tapi penghargaan nomor 1 masih enggan datang menghampiri kami,yup film terbaik menjadi milik team lain.
Bukannya meremehkan film kami dan merasa tak adil,tapi inilah cara bagaiama kita menyadari kapasitas kami.Dan tetap gw salute dengan team gw.... :)
  • Gw dan si robot hijau ( Reunian dengan teman lama )
Sebenernya ini gak penting sih tapi yah inilah bentuk kealayan manusia di tahun 2014,yang gak penting malah sangat seru untuk diperbincangkan.Sebenarnya gw bukan baru kenal dengan dia si robot hijau,gw mulai mengenalnya sejak lama namun mulai mencoba mengenalnya lebih dekat saat salah satu aplikasi chat bernama Wechat sedang hot-hotnya.Pada saat itu gw mencoba mencari cara agar bisa bermain tuh apps tanpa harus membeli hape baru.Dan akhirnya gw menemukan bluestack,adalah penyelamat rasa ingin tau gw terhadap android.Hingga akhirnya pada bulan februari gw memutuskan untuk membeli hape baru dengan alasan karena gw anak IT .Alasan yang aneh ? tentu tidak, IT gak jauh dengan teknologi dan gw pernah baca anekdot kalau " pengguna Android adalah orang-orang yang mengerti akan teknologi atau ingin tau tentang teknologi ".
  • Ketinggalan langkah oleh teman-teman
 Seharusnya ini gw posting untuk satu postingan, karena cukup panjang ceritanya.Coba gw persingkat ajah, karena ini cukup memalukan.Terkadang gw berpikir apakah gw orang bodoh ? atau hanya kurang beruntung ? atau bahkan gw salah jalan ?.oh iyah..gw perjelas lagi ,ini tentang kuliah gw yang gak bisa mengambil mata kuliah semester atas sedangkan sebagian besar teman kelas gw bisa mengambilnya.Kecewa dan lemes seketika saat gw tau hal itu,gw pun mengingat kebelakang kenapa hal ini bisa terjadi ? mhm....mungkin di lain waktu akan gw ceritain lagi.sorry gw dah ngantuk soalnya whaha

" Tak Menyapa dan tak membahas dirinya bukan berarti melupakan dirinya, melainkan hanya tak punya banyak waktu untuk mengindahkannya "

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ACHIECUY - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -