Kekecewaan Sesaat


Bingung harus mengawalinya dari mana , yang jelas kali ini gak mengenakan jiwa dan raga.Ini soal hati yang kembali tercabik,teraniaya,ter ter ter dan ter lainnya.Meski gak sakit-sakit amat sih, setidaknya gw bisa tau seperti apa yang gw hadapi kali ini.Ini tentang gadis mungil yang sempat bikin gw berasa kayak berada dalam drama korea atau FTV owh syahdunya.

Hari itu gw gak sengaja mendapatkan info kalau dia telah putus dengan pacarnya,jelas gw senang banget padahal terlihat dia dan mantannya seperti gak ada masalah.Mereka juga saling membuat status lebay ala sinetron seperti " aku gak bisa hidup tanpamu " , " kau tetap yang terindah " , " kau takan pernah tergantikan oleh yang lain ",namun semua terlihat lucu ketika si cewek itu sudah punya gandengan baru.Terkadang gw berpikir kalau soal kesetiaan cewek lebih hebat ketimbang cowok ,terbukti dari kasus perselingkuhan selalu tersangkanya itu cowok dan atau playboy yang jauh lebih banyak dari pada playgirl.

Semudah itukah dia jatuh cinta ? semudah itukah dia melupakan mantannya ? kadar cintanya sangat lemah banget kalau dengan mudah ia melupakan orang yang pernah ia cintai.Dan karena itu gw mundur jadi salah satu fansnya,karena bagaimana dia memperlakukan cinta itu sendiri.Di sini gw sepintas berpikir kira-kira apa yah yang di rasakan mantannya , yah menurut film " Manusia Setengah Salmon " seseorang itu harus move on mau gak mau harus move on, tapi menurut gw tidak secepat itu.

Kecewa padanya dan kecewa kenapa gw harus suka ama dia , sekali lagi patah hati.Sekarang gw sedang fokus pada seorang cewek yang imut dan gw benar-benar buta tentangnnya,tapi sekarang gw cukup berteman ajah dengannya.

" Wanita yang baik adalah wanita yang memilih calon pendampingnya karena masa depan , bukan hanya untuk mengisi kekosongan belaka "

2 comments:

Andrekocak Blog said...

mantap gan (y) Keep posting!
Kumpulan Cerita Dewasa Terbaru

tinynasweet said...

(^_^) ANDA TERPILIH!! {BLOGGER CREATIVE AWARD} TAHNIAHHHHHH... INILAH AWARD YANG PALING BERPRESTIJ ~

http://www.tinynasweet.blogspot.com/2014/04/creative-blogger-award.html

Post a Comment