Jagalah Dia Jika Kau Cinta Padanya



Tanggal 17 Februari 2014, hari dimana semua terasa membosankan dan sama sekali gak ada yang menarik.Namun seketika gw teringat satu janji gw terhadap gw sendiri, yaitu gw punya bahan untuk gw tulis di blog gw yang gak berguna ini,yup cerita sebuah pengakuan konyol dan kelakuan bodoh teman gw.Dan gw pun teringat beberapa kalimat yang mungkin gak asing kita dengar atau mungkin baca di sosial media entah lewat tulisan maupun gambar.Familiar gak ama kalimat-kalimat ini :
- Tuhan .... tolong sisakan perawan untuk generasi kami
- Cantik sih , tapi perawan gak ? :p
- Percuma cantik kalau sudah dijebol mantan !
- dll
sejak gw SMA gw sering melihat dan mendengar kalimat-kalimat itu dan sejenis , dan gw gak percaya apakah sedramatis itukah.Terkadang pikiran gila gw berkata apakah mereka akan punah ?

Saat bulan juni 2013 gw pulang kampung, di saat itu mulai terlihat betapa nyatanya kalimat-kalimat itu.Berawal dari salah satu teman gw yang bercerita tentang pacarnya saat SMA yang sering maen kuda-kudaan* hingga gw menonton rekaman kuda-kudaan teman gw di laptopnya.Hari itu pula gw berkata ini benar-benar gila , terlihat mereka sangat puas melakukan itu karena dengan gampangnnya menceritakan dan memperlihatkan kepada gw tentang kuda-kudaannya.

Rahasia dan Aib itu menurut gw tapi tidak menurut mereka.Itu mereka lakukan pada mantan dan calon mantan , karena salah satunya sangat berbakat dalam hal selingkuh.Di sisi pria bangsat, itu keren tapi di sisi lain itu mengerikan,dan masih tetap perempuan lah yang menjadi korbannya.

Gw berpendapat , kalau mereka ( perempuan ) yang rela memberikan keperawanannya kepada orang yang belum menjadi suaminya adalah mereka yang otaknya sepotong atau mereka yang telah termakan omongan sampah para lelaki yang juga otaknya sepotong doang.
Beberapa waktu lalu gw kembali mendapatkan sebuah kisah cerita dari teman gw yang sejenis dengan teman gw yang gw ceritain sebelumnnya,yah dan kemarin pula gw melihat pacarnya.... cantik tapi...... karena teman gw menceritakan kuda-kudaannya gw malah kasihan ama pacarnya.

Coba bayangin jika kamu telah merusaknya dan kemudian kalian putus,sementara telah banyak yang tau bagaimana cara berpacaran kamu.Maka otomatis harga kalian berdua telah jatuh anjlok,sorry jika gw menggunakan kata harga,toh menurut gw sah-sah ajah.Toh kalau emang laku paling pria yang gak benar yang akan mendapatkan mantan pacarmu,karena sekali lagi gw bilang kalau semua pria pasti ingin mendapatkan istri yang baik.

Terkadang cinta juga jahat dan cinta akan jauh lebih jahat jika nggak tulus dan nggak suci.Semua karena cinta seorang perempuan akan memberikan segalanya, tapi tidak buat mereka ( perempuan ) yang berpikir kedepan dan terus ingat akan posisi dan kondisi dirinya.Ada satu kalimat yang gw pernah baca yaitu " Seorang perempuan dilihat dari masa lalunya, sedangkan seorang lelaki dilihat dari masa depannya ", dari situ udah bisa disimpulkan kalau masa lalunya udah rusak ya udah , tapi kalau lelaki ? bisa berselancar memanjakan inginnya.

"Jika kau sayang pada dirinya  maka jagalah dia hingga waktunya datang , karena jodohmu masih belum pasti hingga kau bersanding di pelaminan dengannya "

0 comments:

Post a Comment