Posted by : Basir Bur Tuesday, February 4, 2014




Kali ini gw mau bahas tentang mereka yang suka gonta ganti pacar,bukan menghakimi sih yah cuma memberikan sedikit pendapat dari apa yang gw lihat dan gw terawang.
Meski tak sesadis playboy dan playgirl tapi mereka yang doyan gonta ganti pacar itu juga cenderung memprihatinkan, kenapa ? yah kenapa ?.

Okay gw cerita dikit, gw pernah bertanya kepada seseorang ( untuk ukuran pria/wanita dia hampir sempurna ).Pertanyaannya yaitu " udah berapa kali kamu pacaran ? " ini sejenis kepo elegan loh....Kemudian dia menjawab " udah beberapa kali , gak kehitung " ada pula yang masih ingat namun jumlahnya lumayan keren " yah.... ada 15 kali " .Sebagian besar orang yang diberi pertanyaan seperti itu dan menjawab dengan jawaban yang tak jauh beda seperti itu selalu menjawab dengan nada meremehkan yah..cenderung sombong gitu,secara dia udah berapa kali pacaran.

Lanjut ke pertanyaan ke dua gw kepada seseorang tersebut " kok bisa sebanyak itu ? " jawabanya pasti akan dibuat seperti jawaban para artis kalau ditanya saat hubungan mereka kandas diterjang badai atau disapu angin puting beliung, " Yah.. nggak cocok ajah ".Dalam hati gw berkata, " kamu yang gak cocok ama mereka atau mereka yang gak cocok ama kamu ? " sama ajah ? maybe hehe.

Dalam ilmu Ekonomi barang atau benda ( konsumsi ) yang telah digunakan lebih dari satu kali cenderung akan menjatuhkan harganya.Dan beberapa orang cenderung lebih suka dengan barang baru ketimbang barang second kecuali barang second itu antik.Dalam suatu situasi gw coba memberikan pengandaian dengan cerita pendek gw ini.

Ada 2 orang sahabat sebut saja Tukimin dan Tarjo ( Duo Jomblo ), suatu ketika Tukimin bertemu seorang gadis yang cantik bagaikan bidadari yang jatuh dari surga di hadapanku Eaaaaaa #Zzzzzzz.Tukimin pun melakukan PDKT selama sebulan dan akhirnya ia mendapat sinyal positif dari gadis itu ( sebut saja namanya Ngatiyem ).Tukimin pun merencanakan penembakan yang menurutnya akan membuat Tarjo iri terhadapnya, hinggah hari itu pun datang.
Tukimin dan tarjo sedang menunggu Ngatiyem di depan gerbang kampusnya dan akhirnya Ngatiyem pun datang dengan sangat anggun.Tukimin segera menyatakan cintanya dan akhirnya diterima,dengan senyum bahagia Tukimin memperkenalkan Ngatiyem kepada Tarjo.
Tukimin : jo' kenalin , Ngatiyem...pacar gw
Tarjo : hay, apa kabar ?
Ngatiyem : baik , kamu sendiri gimana ?
Tarjo : yah .. baik.Dah lama yah 
Ngatiyem : iyah..
Tukimin : Loh .? kalian dah saling kenal ?
Tarjo & Ngatiyem : " Diam tanpa kata - D'Masive "
Setelah diselidiki, ternyata Ngatiyem merepukan mantan dari tarjo.Bisa diperkirakan apa yang dirasakan oleh Tukimin, yang pacaran dengan mantan dari sahabat karibnya sendiri.
Lalu kenapa mereka yang doyan gonta ganti pacar suka gonta ganti pacar ? dari menerawangan gw jawabannya yah karena mantan-mantan pacar mereka itu sendiri.Karena Seseorang yang punya banyak mantan akan punya banyak perbandingan juga.Yani cantik tapi gak secantik maya mantan ke 14 gw, Yuli Pintar tapi gak sepintar Lusi mantan ke 26 gw, Anisa imut tapi gak seimut Salsa mantan ke 8 gw.Mungkin seperti itu, dia terus mencari yang sempurna namun terhalang oleh perbandingan mantan-mantannya.Dan akhirnya pacar barunya akan menjadi calon mantan kesekiannya.

Gw bukannya menghina tapi hanya pendapat ajah gak ada maksud lain.Untuk cowok yang setiap lihat cewek cakep langsung di deketin dan di pacarin,fokus pada tulisan yang gw bold.Sedangkan untuk cewek setiap ganteng atau cowok yang pas dihati langsung ok ajah.ingat setiap cowok yang sedang PDKT dia akan menjadi orang lain, maksudnya dia akan menjadi orang yang sangat baik dan sangat perhatian , percayalah.

" Fokuslah pada masa depan yang indah , karena masa depan yang indah terangkum segala bentuk keindahan lainnya"


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ACHIECUY - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -