Lagi , Tersadar Oleh Perbuatan Gw Sendiri



Siang itu gw melakukan kesalahan,kesalahan yang hingga membuat gw memikirkannya terus menerus namun tetep gak mengganggu tidur gw sih hehehe.yah ..... kesalahan gw yaitu bercanda,gw bercanda dengan cukup kasar siang itu ( kasar menurut gw itu beda dengan kasar menurut orang lain ).

Gak perlu gw menyebut nama,merk, atau apapun itu yang bisa mengidentifikasi orang itu,mungkin cerita gw ini adalah lanjutan dari cerita gw yang berjudul " Apa Gw Harus Berubah ? " .Gak jauh beda pembahasan, masih seputar hati gw dan hati orang lain.Gw selalu berpikir untuk berhenti menjadi orang baik dan mencoba menjadi orang yang jauh lebih istimewa dari orang baik,tentu dengan segudang batasan yang lebih ketimbang batasan orang baik.Bingung yah ? hehe.... pokonya gw pengen berubah,mengurangi dan menambah hal-hal tertentu,salah satu contohnya gw akan mengurangi kadar candaan gw terhadap lawan jenis,karena bercanda dengan lawan jenis atau kaum hawa memiliki banyak batasan dan akhir-akhir ini gw melanggarnya.Gw yakin banget kalau selama ini gw bercanda dengan lawan jenis selalu menyisakan sedikit luka pada mereka.Gw ingin minta maaf ke semua teman atau siapapun mereka yang berjenis kelamin Perempuan di KTP nya tentunya. Gw minta maaf dari hati gw untuk kalian di real life ataupun di dunia maya .

Untuk beberapa hari ini gw merasa sedikit sukses menjalankan janji gw,dan semua masih aman.Gak mudah emang berpisah dengan kebiasaan tapi selama itu dapat mendamaikan hati,gw rasa itu akan terlihat sangat mudah.Tapi janji gw ini hanya untuk mereka saja, tidak untuk teman gw yang selalu buat gw pengen ke kampus dan bertemu mereka.
PSYCOPLAK
  • Gw ingin selalu bertemu seseorang yang membuktikan bahwa All Is Well itu benar-benar nyata.
  • Gw ingin selalu bertemu seseorang yang selalu paham dan akan selalu sepaham denganku.
  • Gw ingin selalu bertemu seseorang yang selalu bisa diandalkan dalam kondisi apapun.
  • Gw ingin selalu bertemu seseorang yang konsisten dan berani menantang segala bentuk tantangan.
  • Gw ingin selalu bertemu seseorang yang tak pernah konsisten dengan pikirannya sendiri hahaha.
  • Gw ingin selalu bertemu seseorang yang berpikir bahwa semua hal dapat diselesaikan dengan uang.
  • Gw ingin selalu bertemu seseorang yang pemikiran dan semangat yang membara jika banyak yang sepaham dengannya.
Gw OOT lagi , kebiasaan gw nich.Yah di lain waktu akan gw bahas kalian semua para psycoplackers. Mereka para pemuda yang percaya kalau " All Is Well " itu ada dan selalu bersama tanpa mengenal waktu  saat tugas menyerang dengan sangat tragis.

" Terkadang ada saatnya kita harus berubah , agar semua dapat menerima kita "

0 comments:

Post a Comment