Posted by : Basir Bur Friday, December 20, 2013



Ketika seseorang menghaburkan uangnnya dari atas gedung , ada 2 tipe orang pula dengan ekspresi dan pendapatnya menunggu di bawah gedung.Orang pertama ialah dia yang sangat senang karena mendapatkan uang,sedangkan orang kedua merasa terhinah dan merasa direndahkan.

Apa yang bisa gw ambil dari momen tersebut ? yup , gak semua orang bisa welcome dengan apa yang kita lakukan dan kita perbuat.Di sini gw mulai sadar dan coba untuk terus sadar bahwa sejatinya gw punya hati dan orang lain jelas punya hati , terlalu egois emang kalau gw hanya bisa menyerang dan gak mau untuk di serang balik atau bahasa inggrisnya disebut counter attack ( Counter = Tempat jualan pulsa dan Attack = salah satu merk detergen ) #gaje.

Apa gw harus berubah ? terlalu gila emang, gw yang bikin pertanyaan malah gw juga yang jawab.Dan hari ini gw meyakinkan diri gw sendiri , gw akan membatasi dan gw akan cenderung milih-milih siapa yang pantas gw ajak untuk bercanda ria dan siapa yang nggak,simple sih cuma mungkin gwnya doang yang lebay tapi #ahSudahlah.

Gw sadar sih , gw gak mungkin selamanya ada di kota ini , jadi gw yakinkan diri gw sebelum gw meninggalkan kota ini setidaknya gw tidak meninggalkan dendam dan segala jenis penyakit hati lainnya.Gw datang dengan damai dan akan sangat keren kalau gw pergi dengan damai pula.Gw sadar sih pasti banyak yang benci ama gw , apalagi pas saat gw kalah maen futsal.Jujur gw sangat benci dengan kekalahan Futsal, tapi tenang ajah emosi gw hanya bertahan beberapa menit doang kok.

Kayaknya tulisan gw udah mulai OOT , mungkin ini pertanda kalau sebaiknya gw harus udahan.artikel kali ini sebenernya hanya untuk updatetan biasa ajah,soalnya gw udah terbiasa ngeblog dengan update secara berkala.

" Gak semua orang bisa diajak bercanda , karena selera humor orang itu berbeda "

{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. bro minta donk ... data kmu bro.. ( fb ) aja.. mau liat.. kmu yg sbner nya.. kmu motivator yg hbat..

    ReplyDelete
  2. wahaha lebay ....
    data gw mau di apain :o ?
    twitter ajah @achiecuy

    ReplyDelete

- Copyright © ACHIECUY - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -