Tahun Baru , Udah Gitu Ajah .......


Pertama-tama gw mau mengucapkan selamat tahun baru buat kalian yang merayakannya.Gimana kembang apinya ? gimana makan-makannya ? gimana juga jalan-jalannya ?.Gw yakin pasti sangat menyenangkan, gimana gak ,kalian melakukan hal itu di akhir tahun.

Yup ..... kasarnya sih gini , lihat kembang api setelah nunggu setahun berlalu,makan-makan bareng setelah menunggu setahun berlalu, dan bahkan yang jalan-jalan ke bali atau kemana harus nunggu setahun,yang sebenarnya bisa kalian lakukan gak harus pas di tahun baru kasihan banget yah .Gw ngomong gini karena gw gak ngerayain tahun baru dan pastinya lebih kasihan gw -_-.Maksud gw cobalah lakukan hal yang emang bakalan keren jika dilakukan pas tahun baru yah jangan setiap tahun baru gitu-gitu mulu.Contohnya mungkin berekreasi ke planet mars,berenang ke segitiga bermuda,mencoba menghitung bintang di langit,atau nembak istri Ultraman buat yang jomblo.

Tahun baru,udah gitu ajah... malam itu gw gak beda dengan malam-malam yang lain.Tetap di depan komputer nonton film,epbian,twiteran,ngaskus,dan pastinya berpacaran dengan blog-blog gw.Gw online ampe jam setengah 12 dan kemudian gw tidur,jadi gw bener-bener gak merasakan serunya tahun baru.Menurut gw tahun baru itu adalah momen-momen di mana kebisingan ada di mana-mana, dari suara terompet,suara motor,kembang api dan pastinya petasanyang kalau bunyi dorrr dan ...... udah gitu ajah.Kerennya di sebelah mana coba ? asli gw bingung, sejak kecil gw paling gak tertarik dengan yang namanya kembang api beserta teman-temannya,karena itu hanya api yang berwujud berbeda,sesaat aja dan uangpun melayang.

Back to topic,tahun baru,udah gitu ajah ...benar-benar gak ada yang menarik mungkin karena gw jomblo ? mungkin juga.Eits....tapi kata teman gw beruntunglah kalian para jomblo karena dijauhkan dari api neraka, karena ada 2 malam di mana segala jenis produk kondom akan habis terjual,yaitu malam valentine dan malam tahun baru.Menurut gw sih bener juga, tapi kenapa harus bawa-bawa jomblo? -_-.

Intinya gw gak ngerayain tahun baru karena emang gw gak punya acara, kalau gw punya acara yah mungkin gw bakalan ikut tahun baru.Dan tapi emang gw awalnya gak niat ikut rayain tahun baru,gw lebih milih tidur di rumah, karena beberapa hari kedepan adalah pertempuran duniaku.Harapan gw sih di tahun ini, semoga dapat ilmu baru,teman baru,pacar baru hehe, dan pastinya yang positif-positif lah....sebenarnya ini harapan gw di setiap hari-hari gw dan gak harus nunggu tahun baru untuk gw sebutin.

" Kenapa Harus Nunggu Tahun Baru Untuk Berdoa , Kalau Masih Bisa Berdoa Disetiap hari-harimu "

2 comments:

nanalee caramelo said...

happy new year :)

Basir Bur said...

Yuhuiii :D

Post a Comment