Terinjak Dan Tak Berniat Untuk Bangkit Untuknya Lagi




Sepertinya judul tulisan gw malam ini rada mewek dan galau,tapi gak apa-apa toh tulisan ini untuk gw dan tetap untuk gw seutuhnya.Sempat kembali berharap , tapi rada gak sepenuh hati sih ....untuk kembali merayap dan merangkak menuju kerasnnya pertarungan bimbang dan keraguan.
Yah gw akui, dia cantik ...itu menurutku , bukan menurut Michael Jackson , Taufik Hidayat atau Justine Bieber.Sejak pertama gw melihatnya ,gw langsung jatuh hati.Hingga saat ini,namun beberapa menit yang lalu gw udah benar-benar menyerah,seakan-akan telah mengibarkan bendera putih.
Tepat malam ini , sebagai mana biasanya.Gw selalu menggunakan FB kelonengan atau FB palsu untuk melihat aktifitas Facebooknya.Hari-hari kemarin sih biasa-biasa ajah , hingga akhirnya gw nemuin FB seseorang yang sepertinya merupakan kekasihnya , yang dalam cerita dan kisahku dia merupakan penjahat.Status di FBnya bertunangan kemudian diganti berpacaran dengan gadis penghuni lantai 2 yang juga merupakan idolaku.
Tapi itu dulu ....!!! Lupakan dan ayo kita pindah haluan ....

Tepat malam ini juga , seakan-akan banyak yang bergerombol di belakangku. Dan satu persatu terdengar suara yang berbisik

" Sudahlah cari yang lain saja "
" Sudahlah ... tetaplah jadi jomblo yang elegan "
" Pecundang banget loe mblo "
" Ayo kawan , bunuh saja pacarnya "
" Ah elah ... gitu doang mewek , make rok ajah sana "
" Culik saja cewek itu, kemudian lari keluar negeri "
" Sudahlah, jadi boyband saja kau "
" Dia terlalu cantik buat loe mblo "

Dan beberapa bisikan tak masuk akal lainnya,menusuk hati.Dan gw pun menyimpulkan bisikan-bisikan tak berguna itu,gw telah menyerah dan akan mencoba untuk mencari pulau-pulau yang lain dengan perahu kertasku ini, jelas pulau yang tak berpenghuni tentunya.Gw pun berharap , agar perahuku bisa sampai pada tujuannya tanpa harus tenggelam dengan kesedihan.
Biarkan gw " Terinjak Dan Tak Berniat Untuk Bangkit Untuknya Lagi "

0 comments:

Post a Comment