Apakah Gw Layak disebut Pria Idaman Atau .....lupakan -_-




Perkenalkan nih Sahabat-sahabat karib gw , Kaskus , blog , Facebook , Twitter , Film , Futsal , dan koneksi internet tentunya yang tampan rupawan.Mereka adalah sahabat gw yang selalu setia menemaniku disaat hati gw sedang senang ataupun sakit. Gw pertama mengenal Internet saat gw kelas 2 SMP , nah gw kelas 2 SMP itu tahun berapa yah ? mhm..sekitar tahun 2006-2007 lah .
Tetapi saya benar-benar paham tentang kehebatan dunia maya itu sejak kelas 1 SMA , dan makin menggila saat gw lulus sekolah, jelas waktu itu gw coret-coret baju juga loh make pilox heheh ...beuch , back to topic.
Sesuai judul tulisan gw ini, " Apakah Gw Layak disebut Pria Idaman ? Atau .....lupakan -_- ".Siapa yang bisa jawab pertanyaan itu ? jelas wanita dan mungkin juga pria kanibal bisa menjawabnya.Dan menurut pengalaman dan apa yang gw tau, cewek itu sukanya ama cowok yang :
- Tidak merokok atau Minum minuman keras
- Jujur
- Mandiri
- Perhatian
- Penampilan
- Enak di ajak ngobrol
Sebenernya masih ada 10001 kriteria lagi , karena tau sendirilah ...cewek itu punya banyak kriteria cowok idaman, tapi 90% dia tak mendapatkan pasangan atau pacar yang memenuhi kriteria yang dia rangkai dengan manis di buku diarynya.maaf izinkan gw untuk tertawa wkwkwkwkwkwkwkwk , okay cukup.Gw akan coba bahas 1 per 1.Kalau Gw no 1 udah gak banget , minum cium baunya minuman keras ajah gw suka mual , kalau rorok hingga detik ini gw masih bingung, enaknya merokok itu apa.
- Untuk Kejujuran, sudahlah jujur-jujuran itu soal waktu...paling mereka para lelaki akan sangat jujur pada saat PDKT meski ada juga yang mengandalkan kebohongan saat PDKT sih whaha , apalagi jika jadwal futsal harus bentrok ama jadwal ngedate whahah mari berbohong,jadi kejujuran akan sangat bergantung pada sikap pengertian.

- untuk Mandiri alias mandi sendiri , kalau ini sih seseorang bisa dikatakan , mandiri jika sudah punya pemasukan sendiri, atau bisa dikatakan mapan .Nah pria mapan lah yang sudah pasti akan di cari wanita normal yang tidak berpatokan ama cerita sinetron atau drama korea , yang selalu berdasarkan cinta apa adanya.Jadi stop sebut pacar kamu yang masih make uang mama papanya untuk pacaran itu pacar yang mandiri.

- Untuk Perhatian , kalau kategori ini cewek akan selalu mau jadi juaranya dan cowok ? apakah harus jadi juara 2 atau 3 ? jangan deh , mending loe ngundurin diri ajah, kalau perlu minta dikualifikasi... kalau loe mau bersaing , loe harus siap untuk kehilangan si DIA." kamu udah makan belum ? makan dong ntar kamu sakit loh " itu salah satu bentuk perhatian yang membosankan , lanjut.

- Penampilan , banyak banget cowok yang bangga dengan pacarnya yang cantik .kemana-mana diboncengin make motor ninjanya.aduh bro , beli motor ninja biar bisa dapat cewek cantik yah ? itu menyedihkan .
Penampilan yah , bingung juga ngebahasnya.Penampilan gw bisa di katakan biasa-biasa ajah , gak ada yang menarik ...dengan tubuh kurus dan rambut gondrong gak keurus.whaha di urus sih, paling seminggu 2-4 kali keramas.

- Enak diajak ngobrol,whahah ini yang lumayan lucu.Setiap Individu itu berbeda-beda, dan coba deh kalau cewek cerewet pacaran ama cowok yang pendiamnnya keterlaluan, yang mungkin ngomongnnya sebulan sekali itu pun 1 kata doang.apakah akan ada obrolan yang menarik , tapi mereka itu dah ditakdirkan berjodoh.ribet ah ....jadi ininya saling menutupi ajah ,

dari semua kriteria itu paling hanya beberapa yang sekarang gw penuhi , dan untuk keseluruhan beserta 1001 kriteria lainnya akan gw penuhi setelah gw sukses nanti.Dan yang gw cari adalah wanita yang mau menemaniku untuk mencapai kesuksesan itu.

Sekian , whahah.....

0 comments:

Post a Comment