Cinta Itu Terkadang Lucu , Aneh Dan Membingungkan ...




Selucu apakah cinta itu ? , seaneh apakah cinta itu ? dan apakah benar cinta itu membingungkan ?
Iyah benar kalau menurut kaca mata renang gw , meski gw gak bisa berenang yang penting gw punya kaca mata renang.


Jutek , iyah bener itu harus dimiliki seorang cewek.Tapi sebaiknya juteknya juga jangan berlebihan.Menurut penerawangan gw rata-rata cewek jutek itu jomblo,kenapa ? karena saat dideketin cowok dia gak terbuka maksudnya terbuka yah setidaknya berikan senyuman keramahan sesama penduduk muka bumi gitu.yah hitung-hitung silaturahmi,apaan baru dilihat ajah udah dibentak " apaan loe lihat-lihat ? ".Biasanya beberapa ejekan hingga sumpah akan menyerang cewek jutek,ibarat seorang pengendara motor yang knalpot motornya udah kayak gorilaa teriak lewat di depan rombongan ibu-ibu yang ngerumpi,serangan sumpah akan diluncurkan untuk pengendara motor itu.Tau sendiri lah ibu-ibu kalau ngerumpi gimana ? whahaha.


Balik ke topik , gw kasih perumpamaan biar cepat ngeh apa maksud judul gw.
Ada seorang pemuda sebut saja Tukimin dia naksir seorang cewek bernama Ngatiyem,dia melakukan PDKT berhari-hari dengan penuh perjuangan layaknya para pejuang Indonesia yang mengusir para penjajah atau ultraman yang mengalahkan monster mhm..meski juga ngerusak gedung-gedung disekitar tempat perkelahiannya.Tukimin benar-benar cinta dan sayang ama Ngatiyem , semua telah ia lakukan telah memberikan segalanya hingga suatu hari dia mencoba menyatakan cintanya kepada Ngatiyem,namun sayang ia ditolak mentah-mentah.Selang beberapa hari ada seorang pemuda sebut saja namanya Tarjo ( wajahnya .... yah lebih mempesona dari Tukimin lah ),pandangan pertama terhadap Ngatiyem dia langsung jatuh hati dan keesokan harinya pun dia memutuskan menyatakan cintanya kepada Ngatiyem,dan apa yang terjadi Ngatiyem dengan senyum manis menerimanya.
Adil gak ? lucu gak ? aneh kan ? dan jelas membingungkan kan ?
ini yang gw pertanyakan, maaf kalau gw tidak sependapat dan beda pemahaman dengan kalian.Gw asli jujur bingung , kenapa Ngatiyem tidak memilih Tukimin yang susah payah mengejar-ngejar cintanya ? Kenapa dia malah memilih Tarjo yang dengan mudah mendapatkan cintanya.


Cinta apa adanya ? itu bohong , menurut gw 80% Cinta apa adanya itu beneran ada , 15% itu gak ada , dan 5% nya itu hanya di Sinetron dan film.Gw berada di antrian pendukung 15%.
Okay,apakah cewek cantik mau pacaran dengan cowok yang jelek ? cewek cantik itu akan berpikir 2x bahkan 1.000x.Terkecuali ada pertimbangan lain ,seperti mungkin cowok jelek itu orang kaya raya, yang punya 7 mobil, 4 motor, trus punya rumah di planet mars atau bahkan dia salah satu personil boyband yang gak tenar.nah..jatuhnya bukan cinta apa adanya,tetapi cinta ada apanya.


Sekali lagi gw katakan , cewek yang ada dimuka bumi ini asli banyak banget ..dan jauh jumlahnya dibandingin jumlah cowok.So yang cerdas lah dalam memilih pasangan,karena menurut perkiraan gw cowok yang benar-benar cinta ama loe ( loe para cewek ) akan selalu menyayangimu , tapi tidak untuk mereka para cowok yang dengan mudah mendapatkanmu.Jangan salahkan gw pengamat cinta ( sayangnya gw jomblo ) jika pacar kamu cenderung akan ringan tangan , mudah selingkuh dan cenderung cepat atau lambat akan meninggalkanmu.


Logikanya seperti ini,loe membuat sebuah kue dengan susah payah, dengan penuh perjuangan hingga kue itu terlihat cantik dan menarik.mungkin loe akan berpikir untuk tidak memakannya , kalau boleh untuk di awetkan mungkin loe bakal awetkan, toh kalau ingin kamu jual jelas harganya gak mungkin kamu jual dengan murah ya dilihat dari perjuanganmu membuatnya.


Bandingkan dengan loe membuat kue dalam waktu sejam dan beres, menarik ? yah menarik dan cantik kue tersebut , mungkin dipikiranmu akan berpikir " satu jam ajah gw bisa bikin kue kayak gini , gimana kalau 2 jam ? apakah bisa lebih cantik " mungkin juga loe akan memakannya toh gw bisa bikin lagi ,kan gampang buatnya.


pahamilah perkiraan itu whaha ... okay para pemuja rahasia, Selamat malam semoga besok si dia sadar akan keberadaanmu.

0 comments:

Post a Comment