Khayalanku " Spesial Malam Minggu "




Malam mingguku yang kesekian , masih tetap sendiri dan masih tetap berkhayal.Satu persatu khayalan kurangkai dari yang normal hingga yang agak sedikit nakal.
Tetap hanya duduk manis di depan komputer, sempat berpikir untuk keluar dan melihat orang pacaran dan pastinya berpikir untuk melemparnya granat atau menyiram mereka dengan seember air keras.Jahat gak tuh ? yah, cita-cita gw adalah pengen jadi orang jahat, karena jadi jagoan udah terlalu maenstream.
Satu persatu gadis kumasukan dalam drama khayalanku,artis korea ,jepang,thailand, hingga artis dalam negeri.Tapi eits ..sampai kapan gw berkhayal setinggi itu , pastinya gadis-gadis yang berada disekitarku wajib masuk,soal kenal atau nggak itu urusan belakangan.
" andai dia jadi pacarku "
" gw bakalan ajak dia kemana ? "
" disaat dia menangis dan gw datang membuatnya tersenyum "
" disaat dia digodain preman, gw datang menyelamatkannya "
" disaat gw harus memilih 1 diantara 2 "
Itu beberapa khayalanku, terlihat lebay tapi itu terkadang menjadi hiburanku , apalagi saat malam minggu suram seperti ini.
Entah sampai kapan ? Jujur , gw seperti ini karena emang usaha gw sama sekali gak ada.Hanya berharap pada keadaan , pecundang banget gw.
Gw ingin punya pacar yang seandainya emang harus jadi mantan, setidaknya berkesanlah .. 3X pacaran tetapi sama sekali gak ada kesan yang berarti,apa kata anak cucu gw kalau mereka bertanya.
haha beginilah lirik dan irama ketika seorang jomblo mencurahkan isi hatinya , dan pastinya sangat amat tidak penting ...
Dan inilah khayalanku, gw sutradaranya,gw penulis naskahnya, gw pula penontonnya dan penikmatnya..

0 comments:

Post a Comment