Posted by : Basir Bur Tuesday, November 12, 2013




Hari ini gw mengatakan " Lupakan si penghuni lantai 2 yang berbaju biru itu " dan beralih lah pada gadis mungil yang satu ini . Yup dia adik tingkat di kampus gw dan satu jurusan ama gw , sebelumnya gw pernah ngobrol dengan dia lewat FB dan disitu gw ngakunya seangkatan ama dia, hingga pada akhirnya dia lulus di kampus gw dan bertanya pada gw " apakah gw juga lulus di kampus itu " akhirnya gw jujur kalau sebenernya gw udah duluan kuliah di situ dan kemudian dia menghentikan percakapan pada kolom chat FB .. dan gw galau sejenak
Seiring berjalannya waktu terhitung udah 3 kali gw melihatnya secara live dan bukan lewat dunia maya lagi .Yang pertama saat di pintu gerbang kampus,kedua saat nongkrong bareng teman-teman gw, dan yang ketiga saat pulang maen Futsal ane lihat dia bareng temannya di pinggir jalan.Dan itu indah mblo ......
Tetapi dari ketiganya, hanya saat nongkrong ama teman-teman gw ajah yang gw sempat bertatap mata yaaa sekitar 1-2 detik ( cepet amat )

Dan tau gak ? sejak pertama tau tentang dia,gw udah tau kalau dia punya pacar ... ah elah ..entah mengapa gw selalu suka ama cewek yang sudah mempunyai pacar ...
Hingga sempat terlintas dipikiran gw , untuk mencoba menculiknya dan lari ke kutub utara melewati segitiga bermuda dengan perahu bebek.

Next,beberapa hari yang lalu dia ngajak ane chat dan bertanya seputar ospek jurusan yang akan di ikuti,pada saat itu lah ane selipin permintaan maaf ane ..kira-kira kayak gini

GW : maaf dulu teh pernah boong
DIA : ouh iyah gpp a

dan sekarang gw mau coba perlahan untuk meng WOW kan segalanya ...

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ACHIECUY - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -