Kenapa Sih Kamu ......



Tak seseru film action,tak seromantis drama korea , tak seabsurd sinetron laga yang make naga, dan tak semerdu nyanyian pada film India.Yah .... kisah cinta gw yang sama sekali gak jelas,tapi entah mengapa gw selalu merasa santai-santai saja dan selalu berpatokan pada karir.Hingga hari ini pun gw  masih percaya kalau yang namanya karir bisa membeli cinta dan mendapatkan cinta.
Back to topic,sesuai judul tulisan gw yang aneh pada malam hari ini " kenapa sih kamu ...... " sering terlintas di kepala gw.
kenapa sih kamu cantik banget ?
kenapa sih kamu baik banget ?
kenapa sih kamu mau ama dia ?
kenapa sih kamu bisa sama dia ?
Dan
kenapa sih kamu ? kenapa sih kamu ? kenapa sih kamu ? 
lainnya

tapi pertanyaan itu hanya berkeliaran dalam kepala gw ajah, sempat sesekali sih berdebat dengan hati gw.
tapi itu urusan kepala gw dan hati gw,jelasnnya antara logika dan hati.
Gw punya 1 pertanyaan untuk kalian para wanita dan mungkin buat pria yang feminim
Apakah kalian suka digodain ama cowok ?
silahkan di jawab dalam hati ajah,gw bisa ngerasain kok ..
kenapa gw bertanya seperti itu, ya karena sering terjadi momen lucu.Contohnya di saat seorang wanita berjalan dihadapan rombongan lelaki dengan menggunakan pakaian yang wow, mhm....wow mungkin bisa mewakili segalanya whaha.Biasanya wanita itu akan merasa risih dan terganggu, nah salah siapa ? siapa suruh kenapa make pakaian kayak gitu.Coba kalau kamu lewat dengan pakaian yang tertutup, pasti gak ada yang ngegoda, yah paling ngegoda dalam hati.

yah...gini ajah dulu ah, ini ada malam dimana inspirasi sedang tak mau bersahabat denganku.Makanya tulisan gw malam ini sangat super duper gak jelas, tapi gpp yang penting ini hanya untuk gw dan gw di kemudian hari.

0 comments:

Post a Comment