Serba-Serbi kisah uhuy pada saat gw SMP



Di sebuah desa yang indah , natural , dan penuh dengan senyuman kejujuran.Hiduplah seorang anak bertubuh kecil dengan berseragam putih biru dan rambut bergaya ala buah magga yang lagi diisep ( Jambul ).Eist.... pada saat gw SMP gaya rambut kayak gitu keren loh, gw cuma butuh minyak rambut 1-2 colek kemudia yang gw kasih cuma bagian depan rambut gw doang,menurut gw itu keren.Buktinya banyak cewek yang jatuh hati ama gw pada saat itu, cuma belum ketahuan ( firasat seorang pujangga terkadang pas loh ).

Okay kembali ke tanktop,gw kalau nggak salah sih saat SMP sudah paham akan cinta tapi cinta yang masih sangat kacau.Kacau maksud gw ya... setiap gw lihat cewek cakep yah pasti gw langsung jatuh cinta, hehe sejatinya sih gw emang penikmat keindahan dunia dan hingga hari ini gw masih menjadi penikmat keindahan dunia.

Timika,salah satu kabupaten di provinsi Papua dan itu tempat lahir beta,di buai dan di besarkan Bunda.yups..gw SMP di Timika cuma 1 tahun , kemudian pindah ke Makassar.Kisah uhuy pada saat itu ialah Anggun, dia teman kelas gw ,dia ketua kelas gw dan dia idola gw.Pada saat itu meski ketampanan ane belum maksimal, ane termasuk anak yang terpilih masuk menjadi kelompok menyapu dia,dan itu indah. Hingga gosip pun beredar, sebagian besar cowok di kelas gw yang gak bareng dengan Anggun hari menyapunya menyebar gosip bahwa cowok yang bareng Anggun di hari menyapunya adalah cowok yang dia suka, dan gw menikmati gosip tersebut.

Dan gw jatuh hati pada Anggun dan juga jatuh hati pada cewek cakep yang gw lihat di sekolah gw saat itu.Namun spesialnya anggun,setahun kemudian gw membuatkannya sebuah lagu, lagu itu ciptaan gw dan hanya untuk gw dan akan tetap untuk gw.

Maros,salah satu kabupaten di provinsi Sulawesi Selatan dan itu kampung gw.Gw SMP di Maros 2 tahun, pindahan mblo ... jadi cenderung malu-malu.Gw sangat senang bisa masuk sekolah itu dan pastinya kelas yang cewek cakepnya banyak mblo... jadi seneng ke sekolah, kalau boleh hari minggu juga gw kesekolah.yah..meski gak semua cakep sih, tapi adalah beberapa.Tapi kisah uhuy gw saat ini bukan teman sekelas melainkan kelas lain yang sama sekali gw gak kenal.Sebenernya ini gak penting ini mungkin kisah uhuy buat si dia dan bukan buat gw, ini cenderung kepada pemaksa hati ane untuk suka ama dia dengan alasan yang sangat kampret.Intinya tuh cewek suka ama gw karena gw mirip mantannya, koplak banget kan mblo ? gw kalau jelasin orangnnya takut di bilang rasis yah .. mending gak usah deh.dan pada akhirnya gw males ngurusinnya dan gw fokus ke sekolah gw yang sangat indah.

Mungkin itu doang kisah uhuy gw saat SMP, jujur gw cenderung masih berpikir gak terlalu ke hal yang loplopan lah pada saat itu, dan gw menikmatinya.Dan sejatinya gw jomblo juga karena gw gak nyari, gw masih terus dan terus sibuk dengan kesibukan pasti gw dan hobby gw.Dan , dan , kemudian dan ..whaha maaf kalau kebanyakn dan nya .

" Nikmati masa kecilmu kawan , karena itu adalah cerita yang menarik pada saat kau dewasa "
                                                                                                                         By : achiecuy

0 comments:

Post a Comment