Posted by : Basir Bur Thursday, September 26, 2019



Dua puluh enam september dua ribu sembilan belas ( 26 September 2019 ), akhirnya jemariku kembali menari diatas keyboard di ruang malas nan nyaman yang kusebut itu kamar. Awal tahun 2019 tepatnnya bulan maret, terakhir kali gue menulis apa yang gue anggap layak gue tuangkan dalam blog tak berguna ini. Yah....terkadang gue merindukan saat-saat dulu sebagian besar duniaku berada di maya, ya...semua di maya. Tapi skenario dunia tidak memperbolehkan gue harus terus berada di sana, sejatinya gue harus melangkah layaknya manusia bumi pada umumnya. Saatnya gue paparkan semua.

Gue tidak menghilang, hanya fokus pada real life yang di mana keadaan dan usia harus peka satu sama lain. Gue sempat nganggur, kerja, nganggur lagi, dan akhir kembali bekerja lagi. Dan, cukup sudah bukan waktunya untuk kembali ababil seperti hari kemarin. 

Satu persatu orang-orang di sekelilingku meyakinkan dirinya untuk berbagi ranjang dengan orang mereka cintai. Ada yang tampak tergesa-gesa, ada pula yang memang ...ya emang udah waktunya. 
Sedangkan gue sedang berada pada fase sifat dan kelakuan tidak berjalan beriringan bersama usia. Gue berasa jiwa gue masih berada pada usia " belum siap memikirkan anak orang" tapi usia berkata, udah waktunya bro.

Kemudian terjadilah dorongan dari keadaan untuk segera, tapi masalahnya gue masih jomblo. Sementara, nenek gue sedang mendagangkan gue selaku cucunya pada kenalannya. Gue cukup idealis dan punya cukup banyak pertimbangan untuk memulai sebuah hubungan. Tapi tidak sesimple itu. Ya kalau hanya sekedar hubungan dan kemudian terjadi perjanjian suci, yah mungkin ada saja. Bagi gue ini sakral, gak boleh sembarangan. Gue harus percaya diri, jika suatu hari nanti gue bakalan dapat yang seharus gue dapat.

Dan akhirnya, sepertinya gue harus menyebut salah satu nama, sebagai salah satu alasan gue lumayan sulit melangkah. Eh ...ga jadi deh, haha.... pokoknya dia mantanku. Entah sebelumnya pernah gue tulis atau belum, dia yang membuat gue berpikir " kampret...susah bener cari yang lebih baik dari kamu ". Gak jelas banget tulisan gue hari ini, cenderung curhat tanpa arah ...anjirr gue bencong banget malam ini, dah kayak cewek kelakuannya.

Sebenernya ada yang mau gue bahas, tapi gak dulu lah... nanti saja. Gue sedang ngomong random aja. Dan ......sekian dah

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ACHIECUY - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -