Lelaki Menangis



Dia tertegun dan terdiam, sembari berkata dalam hati " kenapa ? ". Saat itu pula dia seakan ingin memutar waktu, namun apa daya dia telah terlanjur berada di ending sebuah cerita yang dia rangkai sendiri. Lelaki menangis, hari itu air mata kesedihan seakan membunuh kejantanannya. Apa yang terjadi padanya ? dia sedang berada dalam genggaman sebuah kekecewaan.

Gw sebagai seorang jomblo elegan yang merangkap sebagai seorang pecundang mencoba untuk sedikit berceloteh.Familiar gak sama kalimat " semua cowok itu sama ajah, br*ngsek " ?, itu biasa dikatakan oleh mereka para wanita korban kekecewaan lelaki. Bener gak sih ? dari sisi cowok itu sih gak adil, karena pasti ada saja cowok yang menyangkalnya dengan kalimat " gak semua cowok gitu " tentu dia berkata seperti itu sambil tersenyum dan berlaga sok keren.Tapi pernah gak sih lo lihat atau denger cowok yang berkata " semua cewek sama ajah, l*nte " di sini gw bisa pastikan cowok yang berkata seperti itu otaknya hanya 1/4 dari otak seekor tikus got. Why ? yah menurut gw cewek bener dan cewek gak bener itu nemunya gampang banget, dan pasti juga cowok yang berkata seperti itu juga adalah cowok korban kekecewaan karena hasrat dan nafsunya tak tercapai oleh wanita itu, biasanya sih gitu.

Kekecewaan , biasanya bergandeng erat dengan sebuah penyesalan.Dan dialah pelaku utama mengapa seorang lelaki menangis. Gw ambil contoh saat seorang lelaki menangis karena harus dikecewakan perempuannya, gw mengambil beberapa kemungkinan kenapa lelaki itu menangis.
  1. Sedang berada dipuncak, ini bukan tentang Barcelona yang berad dipuncak klasemen La liga atau salah satu peserta kontes bernyanyi yang mendapatkan sms terbanyak. Melainkan kisah 2 sejoli yang sedang berada dipuncak asmara namun salah satu dari mereka mengakhirinya dengan alasan yang tidak jelas, dalam hal ini tersangkanya wanita. Lelaki kau memang harus menangis....
  2. Ketulusan terlihat seperti sampah, itu bisa dikatakan cinta yang telat bertepuk sebelah. Haha.. jadi sang cowok telah berusaha menjadi pacar yang baik, namun apa daya pasangannya harus mengakhiri hubungan dengan alasan yang tidak jelas.
Tapi menurut gw tangisan cowok itu bisa menunjukan seberapa besar cintanya, meski sebenarnya gak harus nangis juga sih. Kalau dalam film Kal Ho Naa Ho ada momen dimana Shah Rukh Khan menangis seperti sebuah tombak yang menancap tepat di hatinya, yaitu saat memeluk Saif Ali Khan dan Preity Zinta yang sedang menikah. Nih deh adegannya buat yang lupa dan belum nonton ....

Kal Ho Naa Ho , Sad Moment:



Itu lah contoh moment dimana tangisan seorang lelaki dianggap pantas, dan pastinya menunjukan seberapa besar cintanya. Kenapa film Kal Ho Naa Ho yang gw jadikan contoh ? yah karena ini adalah salah satu film yang bisa bikin gw nangis :'(.

" Lelaki menangis bukan karena ia lemah terkadang tangisannya adalah bukti seberapa besar dan tulus cintanya yang dikecewakan "

0 comments:

Post a Comment