Segelintir Khayalan Gak Penting Saat Gw Sedang Gak Ada Kerjaan



Kali ini gw ingin menulis tentang beberapa kejadian-kejadian dan pengalaman gw dalam bebrapa bulan terakhir.Udah ketebak kan dari judul gw ? hehe gw bukan bercerita tentang ingin jadi astronot yang pergi kebulan untuk maen layangan atau bercerita tentang suasana di dalam laut saat seedang terjadi tsunami.Mhm.....entar ajah diakhir tulisan ini gw jelasin maksud dari judul gw.
Jeda yang cukup lama untuk mengupdate blog gw yang sama sekali gak berguna ini,tapi jujur gw suka kepikiran kalau gak mengupdate blog gw ini.Gw pernah bilang dalam tulisan gw sebelumnya kalau Photoshop adalah pacar gw, pacar gw yang belum seutuhnya gw memahaminya.Tapi terkadang gw juga merasa bahwa blog-blog gw juga bisa gw anggap pacar,bukan niat selingkuh tapi mencoba bersifat adil akan suasana hati.
Okay back to topic.
Terkadang disaat gw sedang tiduran , gw sering berkhayal tentang lantai 2 , tentang masa depan gw yang mencakup cita-cita gw yang lebay.Gw berkhayal .........:

  • Disaat seorang cewek ( sebut saja ngatiyem ) sedang berjalan di sebuah gang , kemudian diganggu oleh segerombolan preman dan disaat bersamaan gw lewat tak jauh dari TKP.Dengan gagah berani gw mendatangi preman itu kemudian menghajar mereka satu per satu hingga babak belur.Kemudian tampak senyuman indah dari cewek ( ngatiyem) dengan terkagum-kagum kepada gw berkata " makasih banget, untung ada kamu,kalau nggak..... aku gak tau harus gimana ".Kemudian kita ke cafe,ngobrol,tukeran nomer hp,gw nganterin dia pulang, dan 2 hari berselang gw jadian dengan dia.Pasti masih ingat dongan adegan di gambar spiderman di bawah.

  • Disaat gw sedang naik mobil ( anggap ajah gw bisa bawa mobil ) saat perjalanan tiba-tiba ada seorang cewek ( sebut saja Surtinah ) berlari menyebrang,dan tanpa sengaja gw menabraknya.Brueck...dructgr..rrr trennnnnggggg..duarrrrrrr.Kira-kira seperti itu bunyi tabrakannya.Kaget ? pasti,gw langsung keluar dari mobil dan berharap dia gak mati.Pas gw lihat ,ternyata dia terluka kakinya gak patah,kepalanya gak pecah , perutnya gak sobek , tapi hanya jidat/keningnnya yang lecet dikit ( yang sering nonton FTV dan sinetron pasti familiar dengan adegan ini ).Tanpa berpikir panjang gw pun membawanya ke rumah sakit, setelah sadar ternyata dia lupa ingatan.Dia pun bertanya " kamu siapa ? " dengan santai gw menjawab " aku adalah pacarmu ".Alhasil kita pun pacaran dan berharap si Surtinah ingatannya gak balik lagi.Eh...kira-kira luka lecet di jidat/keningnya seperti gambar di bawah ini,setelah di tabrak dengan mobil berkecapatan tinggi.

  • Disaat gw sedang berjalan sambil membawa beberapa tumpukan buku dengan tergesa-gesa, kemudian di arah berlawanan tampak seorang cewek ( sebut saja maemunah ) membawa sebuah buku berjalan dengan tergesa-gesa pula.Yup.. itu yang ada dipikiran kamu, gw dan cewek itu tabrakan tapi tak sedramatis tabrakan khayalan gw sebelumnya.Srueeettttttt .. buku gw dan buku cewek itu jatuh berhamburan , gw pun dan cewek itu bergegas memungut kembali buku masing-masing hingga buku terakhir tanganku memegang setengah dari buku dan setengahnya lagi dipegang oleh cewek itu.Tak lama kemudian terdengar suara soundtrack " Terpesona...ku pada pandangan pertama.... " yah itu lagunya Glenn fredly - terpesona.Kemudian gw bilang sorry, cewek itu juga pun bilang sorry .lalu gw dan cewek itu melanjutkan perjalanan ke tujuan masing,hingga beberapa hari berlalu gw pun mencari tau siapa cewek itu dan mencoba pdkt,yah.....beberapa minggu kemudian kita pun jadian.


Itulah khayalan-khayalan gw yang sangat-sangat super duper maenstream,yang menurut gw hanya ada di FTV , sinetron, atau film.Terkadang gw berpikir juga dan pastinya gak yakin bahwa kejadian-kejadian seperti khayalan gw ini benar terjadi di kehidupan nyata.Menurut gw hanya 25% bakalan terjadi di kehidupan sehari-hari,sisanya adalah kebohongan dan rekayasa.Tiga contoh khayalan gw di atas adalah contoh maenstreamnya pertemuan sepasang kekasih,akan terdengar membosankan jika di ceritakan kepada orang lain.bener gak ? atau gaksetuju ? whahha

" Khayalan adalah awal dari sebuah cerita menarik dan cerita adalah sebuah kenangan.Karena Cerita yang menarik pasti akan menjadi kenangan yang indah "

0 comments:

Post a Comment