Gadis Penghuni Lantai 2 kampus ku ....




Gw dan lelah sedang bersahabat pada siang itu , biasalah kelas baru beres dikarenakan dosenku saat itu juga sedang baik hati.Sebelum pulang seperti biasa nongkrong di parkiran bareng teman-teman jomblo gw ,haha .... ngecengin adik tingkat fakultas lain,dan moment indah itupun terjadi.seorang cewek masuk ke parkiran sedang kebingungan , dan yah namanya juga lelaki di godainlah dia .Tetapi dia hanya tersenyum tipis , gak jutek dan terlihat marah.Nah.....itulah yang membuat gw tertarik padanya,dengan anggun dia masih tetap kebingungan hehe entah apa yang dia bingungkan , eh eh ternyata dia gak bisa ngeluarin motornya yang berada di padatnya parkiran motor...rupanya dia sedang nungguin teman cowoknya untuk ngebantuin dia.Aish...nyesel gila , seharusnya gw yang bantuin tuh..
Seiring beberapa waktu gw makin sering melihatnya dan sering mencoba mencari dirinya..tapi hay dari setiap pandangan ada yang aneh...apa yah ?
yup pandangannya ke gw itu terlihat beda,....


Gw yakin banget , dia juga suka ama gw.Dia selalu nyuri-nyuri pandang dan sering terjadi kita secara bersamaan saling memandang , tapi seperti biasa gw masih tetap berdiri sebagai seorang pecundang.Hanya mampu mengagumi tapi tak mampu untuk mengungkapkan ......
Seiring beberapa waktu gw mencoba mencari tahu tentang dirinya , namun apa yang gw dapat ? hanya kekecewaan dan tentunya patah hati.Menemukan twitternya dengan header twitter yang memuat gambar dirinya dan seorang lelaki,tetapi gw tetap yakin itu pasti masa lalunya,bagaimana tidak twitternya update setahun yang lalu ..haha dengan senyum sinis gw coba mencari facebooknya.Dan fuuuuuu pada album facebooknya saya menemukan foto lelaki itu lagi , yah..gw kembali galau.


Sekitar seminggu setelah gw menemukan fbnya, eh gw kehilangan jejak.Fbnya hilang entah kemana , gak tahu tutup akun atau gimana dan gw gak putus asa, gw coba cari terus dan terus mencari...hingga akhirnya gw menemukan kembali FB miliknya dengan foto profile seorang lelaki....
fuuuuft......saat itu gw nyerah dan berkata dalam hati , cukup sampai di sini gw akan tetap menjadi pengagum rahasianya .

0 comments:

Post a Comment