Senyuman Palsu Wanita Bodoh



Awal dari kehidupan seorang manusia, bagi gw adalah seperti perjudian. Bocah yang lucu dan imut yang lahir dari perjuangan hidup dan mati seorang ibu kelak akan menjadi apa ?. Harapan dan kenginan tampak dari senyuman ayah dan ibu di balik tangisan penyambutan dunia. Kepalan tangan dari seorang bocah seakan menggenggam erat harapan dari kedua orang tuanya, namun beberapa dari kita mendustainya. Dan beberapa dari kita pula mampu untuk tetap berjalan pada jalur yang benar, meski terkadang harus menunggu tobat yang entah kapan datangnnya.

Kepalsuan adalah salah satu bagian dari kehidupan, bahkan merupakan akar dari sebuah kebohongan yang berujung kehancuran. Dari judul artikel gw ini " Senyuman Palsu Wanita Bodoh " sebenarnya berawal dari berita yang sempat dimuat di tribunnews.com yang berjudul " 62% Remaja Indonesia Tidak Perawan " setelah gw baca, hasil survei berasal dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pada tahun 2008. Respon pertama gw sih santai sambil berkata dalam hati " Bukan urusan gw, toh gw nyarinya bukan remaja tapi wanita dewasa " , tapi gw kembali berpikir, bukannya wanita dewasa ada setelah dia remaja. Wah berbahaya, berarti kudu selektif mencari wanita yang masih perawan eh yang pintar , kenapa ? yah sok kenapa ?. Karena menurut gw hanya mereka yang bodoh yang rela melepaskan kehormatannya untuk seorang lelaki yang belum resmi menjadi suaminya. Terkadang gw sering tertawa kalau ada cewek yang berkata " semua cowok itu sama ajah, br*ngsek " hahahay punten #ngakak heula sakedap....

Teringat dengan teman gw yang baru putus, setelah gw dengar cerita darinya yang suka main nganu-nganuan. Gw jadi ambil kesimpulan bahwa teman gw tetap bisa tersenyum karena telah mendapatkan apa yang diinginkan seorang lelaki dari seorang wanita . Kalau dalam lirik lagunya The Panas Dalam " Siapapun kamu bagaimanamu, ujung-ujungnnya minta kelamin ". Sedangkan pacarnya, yah tetap bisa tersenyum juga, tapi palsu. Buat yang belum mengenalnya dan tahu banyak tentang sepak terjangnnya, mungkin akan tetap terpesona. Tapi untuk yang sudah mengenalnya, akan ada pandangan yang berbeda. Gw ambil contoh skandal artis Indonesia, sebelum dan sesudah skandalnya beredar. Sebelum terkena skandal, asli gw terpesona dengan artis ini tapi setelah terkena skandal, haha ngelihatnya juga udah malas, meski tetap cantik. Eits....beda loh wanita yang sudah gak perawan pranikah dan setelah menikah, wanita yang sudah gak perawan setelah menikah atau biasa disebut janda jauh lebih terlihat anggun dan terhormat, beda jauh dengan yang sudah gak perawan pranikah, itu menurutku.

Wanita selalu menjadi korban, tapi kalimat ini tidak berpengaruh buat mereka yang telah terperdaya cinta. Lagi-lagi karena cinta, okay kita mencoba untuk tidak menyalahkan wanita, kita salahkan saja cinta. Jadi gak usah mencintai, jika tetap sulit yah gak usah punya hati. Lelaki yang baik sangat banyak ( misalnya gw ehem... ) yang seharusnya tercipta untuk wanita yang pintar dan mau berpikir sebelum bertindak. Tapi resikonya cukup banyak lelaki yang baik, tapi tidak berjalan lurus dengan kondisi fisiknya, sedangkan wanita jaman sekarang 98% menjadikan fisik sebagai patokan awal memilih pasangan. Jadi jangan pernah percaya kalau ada cewek yang berkata " aku tuh gak muluk-muluk, yang penting baik, pengertian, tanggung jawab, dan sayang ama keluarga aku" huahahah bohong, itu adalah kebohongan jaman penjajahan belanda. Lelaki baik akan bertemu wanita yang baik, lelaki yang baik cenderung punya visi misi kehidupan yang jelas wahaha, contohnya gw ehem..lagi, yang kali ini lebih memilih menjadi seorang jomblo dengan alasan " emak gw ngasih gw duit bukan untuk kekasih" wahahaha.... tapi gak tau deh kalau gw khilaf atau menjadi munafik dikemudian hari

" Lelaki yang brengsek ada karena adanya wanita yang bodoh "

Kenapa Gue Memilih Barcelona Sebagai Klub Idola ( Part 1 )



Timika, salah satu daerah di wilayah paling timur Indonesia tepatnya di pulau Papua. Di sana gw pertama kali mengenal sepakbola, salah satu hobi yang paling gw gilai hingga detik ini.Pulang lewat pintu belakang dengan baju kotor penuh dengan lumpur sembari berjalan dengan begitu berhati-hati menuju kamar mandi dengan harapan orang rumah tidak tahu keadaan gw saat itu. Namun apa daya tetap saja gw ketahuan, bukan ibu atau ayahku yang memarahiku tetapi kakak gw dengan cubitan ala Jackie Chan dalam film " The Young Master " , perihnya sungguh menggugah selera. Tetapi keesokan harinya ceritanya pasti akan sama, sungguh membuat penonton kecewa dan bosan dengan kegiatan gw setiap hari.

 

Pertama gw mengenal sepakbola klub pertama yang gw idolakan adalah Arsenal, nah loh kok ? haha intinya waktu gw kecil gw hanya familiar dengan liga Inggris dan Liga Italia. Dan gw terpesona dengan seorang Thierry Henry sehingga gw mengidolakan Arsenal. Selang beberapa musim, gw kembali berpaling kelain hati tepatnya salah satu klub besar di liga Italia, yah Juventus dan gw menyukainya gara-gara seorang pemain yang kuat dan petarung bernama Pavel Nedved. Nah sekian untuk pengantarnya, langsung ke inti cerita atau pembahasan gw.

Kenapa gw lebih memilih barcelona ? yah kembali karena seorang pemain yang akhirnya gw jadiin pemain idola gw sepanjang masa, dia tak lain dan tak bukan ialah seorang penyihir bernama Ronaldo de Assis Moreira atau lebih dikenal dengan nama Ronaldinho. Pemegang 2 kali Balón d'Or ini mengantar gw untuk mencoba lebih mengenal Barcelona, meski gw sudah mengenal Barcelona jauh sebelum Ronaldinho menari-nari di Camp Nou, tapi hanya Dinho lah yang mampu meyakinkan gw untuk kembali berpaling dari Juventus. Dan hingga detik ini gw mencintai FC Barcelona, dan untuk selamanya. #Eaaa


Sedikit cerita dulu, terlihat dari gambar di atas terlihat apakah ada yang aneh ? hah ? senyumnya ? wahaha . yah dari kostum nya tampak dibagian dada terlihat kosong tanpa coretan selain logo Barcelona dan logo Nike, yah itu salah satu alasan gw menyukai Barcelona. Oke gw singgung juga alasan-alasan lain point per point :

  1. Terlihat dari motto Barcelona " Mas Que Un Club " yang berarti bukan sekedar klub, jadi sejak dahulu Barcelona sangat tidak ingin disentuh oleh yang namanya politik dan juga Barcelona juga merupakan bagian dari sebuah perlawanan rakyat katalan yang mencoba melawan penjajahan Spanyol. Jadi sejak dahulu Barcelona besar dengan dana dari uang komunitas dan juga dari hasil pertandingan, hingga akhirnya tahun 2006 untuk pertama kali Barcelona menghiasi kostumnya dengan sponsor yaitu UNICEF, eits... tapi ini berbeda karena bukannya Barcelona yang mendapatkan dana dari sponsor melainkan malah Barcelona yang memberikan sebagian pendapatannya untuk Unicef sebagai badan PBB untuk anak-anak. Jadi bisa dikatakan sebagai kerja sama, bukan sponsor. Dan akhirnya pada tahun 2011 Barcelona dengan resmi menggunakan sponsor yaitu Qatar Foundation, tapi tunggu dulu, Qatar Foundation adalah yayasan yang bergerak untuk memajukan pendidikan, pengetahuan ilmiah, riset, dan juga pengembangan komunitas negara-negara arab. Jadi Barcelona juga tidak asal memilih sponsor, dan hebatnya lagi sponsor ini adalah sponsor terbesar yang mengalahkan semua sponsor klub di seluruh dunia, hanya MU dan Liverpool yang mampu mendekatinya.
  2. Messi, tentu sangat-sangat erat dengan yang namanya Barcelona. Dia adalah alien dan dia yang terbaik sepanjang masa, gw sangat yakin bahwa tidak akan ada yang bisa mengalahkan prestasinya dengan bakat alaminya.Btw familiar gak dengan celotehan para haters seperti " Messi hebat karena bermain di satu liga ajah", oke gw bahas . Biasanya gw pengen meluk orang-orang yang suka bilang gitu, karena kasihan mereka gak pernah menonton UCL tempat dimana bertemunya juara-juara Eropa. Dia gak tau kalau messi merupakan salah satu top skor sepanjang masa UCL ( sekarang masih kejar-kejaran dengan saingannya ). Messi beberapa kali mempecundangi juara dari liga-liga eropa, so masalahnya dimana ? pemain yang loyal itu juga susah loh. Biasanya ada lagi celetukan yang bilang " messi hebat karena teman-temannya di Barcelona ", oke gw bahas. Coba search di youtube dengan keyword Messi king dribbling atau king dribbling ajah deh, pasti hasilnya dominan Messi meski ada sang pesaingnnya juga, tapi lihat menitnya sebagian besar video messi memiliki durasi yang panjang ketimbang pesaingnya jadi kasarnya yang bikin video punya banyak bahan untuk messi ketimbang pesaingnya.Untuk pribadi, bisa kita ambil kesimpulan dari cara Messi Celebration yang meski sangat emosional tapi tetap menunjuk ke arah langit yang mengartikan Messi tetap mengingat Tuhannya. Dan untuk dunia percintaan, so sweatnya messi berpacaran dengan teman masa kecilnya dan telah di karuniai seorang putra. Btw tradisi eropa beda yah dengan adat ketimuran, jadi wajar punya anak sebelum menikah.
  3. Barcelona besar karena sejarah, terkadang banyak yang bilang barcelona itu team 2000an, haha iyah sih Barcelona kembali menggila sekitar tahun 2004an lah kira-kira, tapi bukan berarti barca jaman dulu gak ada apa-apanya. Sangat banyak pemain hebat yang pernah main di Barcelona. Beberapa pemain hebat yang pernah main di Barca ialah Johan Cruyff, Maradona, Romario, Ronald Koeman, Gary Lineker, Ronaldo, Rivaldo, Josep "Pep" Guardioal, Figo, Ronaldinho, Messi, Henry, Ibrahimovic, Neymar, dan masih banyak lainnya. Dan pastinya kita tidak bisa menyepelekan Akademi La Masia , tempat lahirnya bintang Barcelona diantaranya seperti Puyol, Xavi, Iniesta, Pique, Fabregas, dan pastinya Messi.
PART 2 nya next time.............