Berteriak Karena Tak Tahan Untuk Diam



Ketika sebuah harapan berjalan dengan sangat indah, saat itulah senyuman tak canggung untuk menampakan wujudnya.Apa yang ku tanam kelak akan ku petik, meski penuh dengan tanda tanya tentang bagaimana kualitas dari sebuah hasil itu.Dalam beberapa minggu ini gw cukup sering melakukan debat, dan terfokus pada debat sepakbola.Mungkin gw cerita dikit tentang mengapa dan sejak kapan gw cinta ama sepakbola.

Gw lahir di keluarga sepakbola, mungkin.Kata ayahku, beliau dulu adalah seorang kiper dan tentu gw percaya itu, meski gw gak pernah melihatnya.Gw kenal sepakbola itu sejak gw kecil, gak munafik itu karena kakak gw.Gw 8 bersaudara, 6 cowok dan 2 cewek.Hampir semua saudara cowok gw itu suka sepakbola, tapi gak semua pandai bermain sepakbola.Seperti yang seringgw bilang untuk menunjukan kelebihan dibalik kekurangan gw, " Setiap orang punya cerita hidupnya masing-masing ".Semua berawal dari tanah papua, disana pertama kali gw bermain sepakbola, olahraga yang paling gw cintai.

Kembali lagi ke debat, entah gw ini karbitan atau gw benar-benar gak mau membohongi hati gw.Sejak gw mengenal sepakbola gw sangat suka dengan klub Arsenal, alasannya karena seorang Thierry Henry.Gw sangat menyukai gaya bermain dan cara dia membuat goal.Seiring berjalannya waktu, gw mulai suka dengan Juventus, alasannya karena salah satu kakak gw suka banget ama team ini .Dan gw inget temen gw waktu kecil ada yang suka ama Juventus juga, alasannya karena dia suka dengan pemain Juve bernama Pavel Nedved.Terus apa hubungannya ? yah karena teman gw itu salah satu idola gw, soalnya dia sangat jago bermain sepakbola.Kemudian akhirnya hati gw kembali berpaling pada seorang Ronaldinho yang gw jadikan idola gw seumur hidup dalam dunia sepakbola, tentu beserta klubnya hingga hari ini.Yup Barcelona, itu team idola gw hingga hari ini.

Ok ok Debat, kenapa gw senang debat ? yah karena seru ajah.Dan gw sering debat di dunia maya, thanks gugel,Alhamdulillah gw gak pernah kalah.Karena menurut gw kunci utama dalam suatu perdebatan ialah pengetahuan, gw benar-benar menomor satukan pengetahuan.Cerita dikit, gak kayak teman team futsal gw yang astaga banget dah kalau debat, selalu ajah gak berbobot.Bahannya selalu itu-itu ajah dan bukan fakta melainkan sebuah opini orang lain yang dirangkai berdasarkan sakit hati.Biasanya selalu gw yang mengakhiri perdebatan seperti itu, karena gw membayangkan seperti berdebat sama seekor anjing.Kita terus berbicara dan terus memberikan pendapat yang matang tapi selalu di tanggepin dengan menggong-gong saja, tanpa berniat mencoba untuk mengeong.

Oh iyah curhat juga dan sedikit sombong hehe , gw pernah membuat cewek jatuh hati ama gw #Eaaaaa karena debat padahal saat itu lawan debat gw kuat banget , tapi karena bantuan paman gugel akhirnya gw tetap stabil.udah ah gitu ajah ...btw ini postingan bukan untuk menyombongkan diri tapi hanya hobby gaje ajah.

"  Di saat kau hendak berperang pastikan dahulu amunisi apa yang kau bawa dan pastikan pula lawan mu seperti apa , itu semua untuk memastikan agar kau tak mati konyol kelak "