Tolong , Sadarilah Keberadaan Ku


Terlihat langit malam ini tak seramai malam kemarin, satu jam yang lalu awan menyembunyikan keindahan cahaya dari sang bintang dan telah tega membiarkan bulan bersinar sendiri.Haha ....mengawali postingan kali ini dengan kalimat-kalimat ala para pujangga.Hari ini 18 april 2014, itu tanggal merah dan libur -_- hadeh .. nenek-nenek yang habis juara Uber Cup juga tau kalau tanggal merah yah pasti libur.

Judul postingan gw kali ini memprihatinkan banget yah ? ibarat kalau dibayangin kayak seorang cowok yang setiap hari ngirimin bunga, tapi ceweknya sama sekali gak tau siapa sih yang ngirimin bunga dan juga gak pernah mau tau.Judul postingan gw ini juga mengingatkan gw pada seorang cewek, dia teman kelas gw waktu SMA di Makassar.Seketika Flashback.Dia cantik dan gw mengakuinya, tapi dia pacar temanku.Jadi yah cukup mengaguminya saja.Hingga suatu hari di kelas dia bertanya padaku dengan sangat tiba-tiba,gak ada angin, gak ada hujan, gakada badai , dan gak ada Coboy Junior yang mungkin ingin mengisi backsound pada momen itu.Dia bertanya " Kenapa kamu gak suka sama aku " ( dia ngomongnnya dengan logat Makassar ),gw pun seketika menoleh ke sekitar  dan berharap tak ada yang mendengarnya kecuali gw.Dan benar hanya gw yang mendengar, kebetulan teman-teman gw sedang sibuk berisik dan melakukan hal-hal yang gak penting . Gw gak menjawabnya tapi gw hanya tertawa, hingga detik ini gw gak tau apakah pertanyaan itu iseng atau ada maksud lain,yang jelas itu telah berlalu dan dia telah bahagian dengan sinetronnya sendiri.

Tolong , Sadarilah Keberadaan ku.Entah itu ketua kelas gw saat SMP kelas 1, gadis penghuni lantai 2 kampusku, si gadis mungil, atau mereka si bidadari-bidadari dunia maya.Yah gw sadar akan diri gw, fisik dan materi bukanlah isi dari ranselku melainkan hanya hati dan pemikiran-pemikiran gilaku.Mereka terlalu cantik untuk gw dan terlalu baik untuk gw, tapi ah sudahlah.....!!!

Oh iyah kebetula di twitter gw ada yang bertanya, pertanyaanya sebagai berikut :


kemudian berlanjut :
Dan orang yang bertanya ke gw keberadaannya sedang tidak disadari oleh gebetannya,entah itu beneran gak tau atau hanya pura-pura gak tau.Yah ... cinta terkadang benar-benar sangat kejam.

Gw mungkin lebay,sangat lebay malah.Tapi ini tulisan gw dan hanya untuk gw,kalaupun ada yang tersesat di blog ini itu berarti dia sedang kena musibah whahaha, eh maksudnya mungkin tulisan gw bisa menjadi inspirasi buatnya dan dapat memetik hikmah

" Terkadang kau hanya terfokus pada orang yang mencintaimu karena mengenalmu, sehingga kau tak pernah menyadari bahwa ada orang asing yang sangat mencintaimu dengan sangat tulus "