Lagi , Tersadar Oleh Perbuatan Gw Sendiri



Siang itu gw melakukan kesalahan,kesalahan yang hingga membuat gw memikirkannya terus menerus namun tetep gak mengganggu tidur gw sih hehehe.yah ..... kesalahan gw yaitu bercanda,gw bercanda dengan cukup kasar siang itu ( kasar menurut gw itu beda dengan kasar menurut orang lain ).

Gak perlu gw menyebut nama,merk, atau apapun itu yang bisa mengidentifikasi orang itu,mungkin cerita gw ini adalah lanjutan dari cerita gw yang berjudul " Apa Gw Harus Berubah ? " .Gak jauh beda pembahasan, masih seputar hati gw dan hati orang lain.Gw selalu berpikir untuk berhenti menjadi orang baik dan mencoba menjadi orang yang jauh lebih istimewa dari orang baik,tentu dengan segudang batasan yang lebih ketimbang batasan orang baik.Bingung yah ? hehe.... pokonya gw pengen berubah,mengurangi dan menambah hal-hal tertentu,salah satu contohnya gw akan mengurangi kadar candaan gw terhadap lawan jenis,karena bercanda dengan lawan jenis atau kaum hawa memiliki banyak batasan dan akhir-akhir ini gw melanggarnya.Gw yakin banget kalau selama ini gw bercanda dengan lawan jenis selalu menyisakan sedikit luka pada mereka.Gw ingin minta maaf ke semua teman atau siapapun mereka yang berjenis kelamin Perempuan di KTP nya tentunya. Gw minta maaf dari hati gw untuk kalian di real life ataupun di dunia maya .

Untuk beberapa hari ini gw merasa sedikit sukses menjalankan janji gw,dan semua masih aman.Gak mudah emang berpisah dengan kebiasaan tapi selama itu dapat mendamaikan hati,gw rasa itu akan terlihat sangat mudah.Tapi janji gw ini hanya untuk mereka saja, tidak untuk teman gw yang selalu buat gw pengen ke kampus dan bertemu mereka.
PSYCOPLAK
  • Gw ingin selalu bertemu seseorang yang membuktikan bahwa All Is Well itu benar-benar nyata.
  • Gw ingin selalu bertemu seseorang yang selalu paham dan akan selalu sepaham denganku.
  • Gw ingin selalu bertemu seseorang yang selalu bisa diandalkan dalam kondisi apapun.
  • Gw ingin selalu bertemu seseorang yang konsisten dan berani menantang segala bentuk tantangan.
  • Gw ingin selalu bertemu seseorang yang tak pernah konsisten dengan pikirannya sendiri hahaha.
  • Gw ingin selalu bertemu seseorang yang berpikir bahwa semua hal dapat diselesaikan dengan uang.
  • Gw ingin selalu bertemu seseorang yang pemikiran dan semangat yang membara jika banyak yang sepaham dengannya.
Gw OOT lagi , kebiasaan gw nich.Yah di lain waktu akan gw bahas kalian semua para psycoplackers. Mereka para pemuda yang percaya kalau " All Is Well " itu ada dan selalu bersama tanpa mengenal waktu  saat tugas menyerang dengan sangat tragis.

" Terkadang ada saatnya kita harus berubah , agar semua dapat menerima kita "

Karena Dia Sahabatku


Ketika aku tertawa , dia pun tertawa
Ketika aku menangis , dia pun menangis
Karena dia sahabatku
Dengan senyuman penuh kejujuran aku besamanya
Dengan rangkulan hangat kebersamaan aku bersamanya
Karena dia sahabatku
Terlalu indah untuk menggambarkan kesetiaannya
Terlalu indah pula untuk menjelaskan kebaikannya
Karena dia sahabatku
Yang ku inginkan dia tak berjalan di depanku
Yang ku inginkan dia tak berjalan di belakangku
Yang ku inginkan dia berjalan sejajar denganku
Karena dia sahabatku





Perempuanku


Perempuanku
Perempuanku , penghuni tetap dalam setiap khayalku
Enggan menyapa enggan pula disapa olehku
Raut wajah selalu berseri dihadapanku
Elok dan menarik setiap tatapannya untukku
Manis dan lembut setiap senyumannya terhadapku
Perempuanku , si gadis mungil dengan seribu senyuman
Untuknya ku berikan segala bentuk pujian
Aku berharap dia dapat terus bersinar dengan anggun
Namun kusadari ini hanyalah sebuah khayalan
Karena sebuah khayalan mungkin hanya akan menjadi kenangan
Untuknya dan selamanya untuknya,dia perempuanku

Segelintir Khayalan Gak Penting Saat Gw Sedang Gak Ada Kerjaan



Kali ini gw ingin menulis tentang beberapa kejadian-kejadian dan pengalaman gw dalam bebrapa bulan terakhir.Udah ketebak kan dari judul gw ? hehe gw bukan bercerita tentang ingin jadi astronot yang pergi kebulan untuk maen layangan atau bercerita tentang suasana di dalam laut saat seedang terjadi tsunami.Mhm.....entar ajah diakhir tulisan ini gw jelasin maksud dari judul gw.
Jeda yang cukup lama untuk mengupdate blog gw yang sama sekali gak berguna ini,tapi jujur gw suka kepikiran kalau gak mengupdate blog gw ini.Gw pernah bilang dalam tulisan gw sebelumnya kalau Photoshop adalah pacar gw, pacar gw yang belum seutuhnya gw memahaminya.Tapi terkadang gw juga merasa bahwa blog-blog gw juga bisa gw anggap pacar,bukan niat selingkuh tapi mencoba bersifat adil akan suasana hati.
Okay back to topic.
Terkadang disaat gw sedang tiduran , gw sering berkhayal tentang lantai 2 , tentang masa depan gw yang mencakup cita-cita gw yang lebay.Gw berkhayal .........:

  • Disaat seorang cewek ( sebut saja ngatiyem ) sedang berjalan di sebuah gang , kemudian diganggu oleh segerombolan preman dan disaat bersamaan gw lewat tak jauh dari TKP.Dengan gagah berani gw mendatangi preman itu kemudian menghajar mereka satu per satu hingga babak belur.Kemudian tampak senyuman indah dari cewek ( ngatiyem) dengan terkagum-kagum kepada gw berkata " makasih banget, untung ada kamu,kalau nggak..... aku gak tau harus gimana ".Kemudian kita ke cafe,ngobrol,tukeran nomer hp,gw nganterin dia pulang, dan 2 hari berselang gw jadian dengan dia.Pasti masih ingat dongan adegan di gambar spiderman di bawah.

  • Disaat gw sedang naik mobil ( anggap ajah gw bisa bawa mobil ) saat perjalanan tiba-tiba ada seorang cewek ( sebut saja Surtinah ) berlari menyebrang,dan tanpa sengaja gw menabraknya.Brueck...dructgr..rrr trennnnnggggg..duarrrrrrr.Kira-kira seperti itu bunyi tabrakannya.Kaget ? pasti,gw langsung keluar dari mobil dan berharap dia gak mati.Pas gw lihat ,ternyata dia terluka kakinya gak patah,kepalanya gak pecah , perutnya gak sobek , tapi hanya jidat/keningnnya yang lecet dikit ( yang sering nonton FTV dan sinetron pasti familiar dengan adegan ini ).Tanpa berpikir panjang gw pun membawanya ke rumah sakit, setelah sadar ternyata dia lupa ingatan.Dia pun bertanya " kamu siapa ? " dengan santai gw menjawab " aku adalah pacarmu ".Alhasil kita pun pacaran dan berharap si Surtinah ingatannya gak balik lagi.Eh...kira-kira luka lecet di jidat/keningnya seperti gambar di bawah ini,setelah di tabrak dengan mobil berkecapatan tinggi.

  • Disaat gw sedang berjalan sambil membawa beberapa tumpukan buku dengan tergesa-gesa, kemudian di arah berlawanan tampak seorang cewek ( sebut saja maemunah ) membawa sebuah buku berjalan dengan tergesa-gesa pula.Yup.. itu yang ada dipikiran kamu, gw dan cewek itu tabrakan tapi tak sedramatis tabrakan khayalan gw sebelumnya.Srueeettttttt .. buku gw dan buku cewek itu jatuh berhamburan , gw pun dan cewek itu bergegas memungut kembali buku masing-masing hingga buku terakhir tanganku memegang setengah dari buku dan setengahnya lagi dipegang oleh cewek itu.Tak lama kemudian terdengar suara soundtrack " Terpesona...ku pada pandangan pertama.... " yah itu lagunya Glenn fredly - terpesona.Kemudian gw bilang sorry, cewek itu juga pun bilang sorry .lalu gw dan cewek itu melanjutkan perjalanan ke tujuan masing,hingga beberapa hari berlalu gw pun mencari tau siapa cewek itu dan mencoba pdkt,yah.....beberapa minggu kemudian kita pun jadian.


Itulah khayalan-khayalan gw yang sangat-sangat super duper maenstream,yang menurut gw hanya ada di FTV , sinetron, atau film.Terkadang gw berpikir juga dan pastinya gak yakin bahwa kejadian-kejadian seperti khayalan gw ini benar terjadi di kehidupan nyata.Menurut gw hanya 25% bakalan terjadi di kehidupan sehari-hari,sisanya adalah kebohongan dan rekayasa.Tiga contoh khayalan gw di atas adalah contoh maenstreamnya pertemuan sepasang kekasih,akan terdengar membosankan jika di ceritakan kepada orang lain.bener gak ? atau gaksetuju ? whahha

" Khayalan adalah awal dari sebuah cerita menarik dan cerita adalah sebuah kenangan.Karena Cerita yang menarik pasti akan menjadi kenangan yang indah "

Jangan Panggil Gw Sutradara ...!!!



Songong banget yah judul gw ? whahaha... tapi itu dari hati bro,cerita dikit yah.Berawal dari tugas besar salah satu matakuliah gw,yaitu membuat film pendek.Jadi sekelas gitu kita membuat team produksi dan pastinya memproduksi sebuah film.Awalnya sama sekali gak ada yang memberikan ide tentang cerita apa yang bakalan kita angkat dalam film kelas kita ,dan akhirnya gw memberanikan diri menyodorkan sedikit ide cerita kemudian bareng teman gw sebut saja apnc mencoba untuk mengembangkan cerita gw.Awalnya gw dan teman gw memutuskan untuk menjadi sutradara bersama,tapi karena suatu hal akhirnya posisi sutradara hanya diisi oleh satu orang saja.Gw menawarkan teman gw untuk menjadi sutradara dan gw mundur,tetapi dia menolak dan lebih memilih menjadi penulis skenarion sekaligus DOP.Yup karena gak ada pilihan lain, akhirnya gw lah yang mengambil posisi sutradara.

Pertempuran hati terjadi sejak awal hingga kemarin tanggal 6 Januari 2014 akhirnya proses pengambilan gambar beres,melanjutkan pengambilan gambar tanggal 14-15 Desember 2013 yang mengalami sedikit masalah.Sangat Emosional,dan gw mengakui bahwa segala permasalahan selama produksi adalah murni kesalahan gw seutuhnya.Gw bukannya sok keren ibarat ultraman yang setelah mengalahkan musuhnya bukannya memperkenalkan diri eh dia malah langsung ajah terbang ke langit atau spiderman yang setelah membantu orang kemudian menghilang dan berharap terus menjadi sosok yang misterius.Jujur,saat di lokasi ada satu momen dimana gw pengen nangis,air mata gw pengen keluar tapi terus gw tahan.Gw berdiri, melihat wajah crew dan talent yang terlihat sangat lelah sementara gw seorang sutradara yang gak tegas,sutradara yang gak cepat mengambil keputusan, sutradara yang payah dan segala kekurangan gw masih tetap mempertahakan gaya gw.

Dan gw sempat berjanji bahwa gw akan mengurangi semua bentuk candaan, kejahilan ,atau apapun itu saat produksi.Karena gw yakin pasti dapat menghambat proses produksi,terutama bercanda yang gak penting apalagi dengan talent, karena keseriusan itu sangat dibutuhkan,meski tetap saja ada mereka para psykoplak yang memancing gw.Jadi intinya,gw sebagai sutradara dan gw sebagai achiecuy itu beda.

Sutradara terbaik ? haaaaaaa secuilpun gak ada dipikiran gw, sama sekali gak ada harapan,pesimis? ya dan optimis? tidak sama sekali.Gw sangat,sangat,sangat dan sangat tau diri.Gw gak berhak dengan itu,dan gw akhiri semua dengan senyuman tipis dengan penuh rasa bersalah.Kalau boleh memutar waktu entah itu mirip film Back to the Future , atau meminjam alat Doraemon, gw tidak akan menjadi seorang sutradara. Pecundang sejati,ya itu gw dan gw mengakuinya untuk saat ini.Gw belum mampu memimpin teman-teman gw,tapi gw dengan keegoisan gw mencoba untuk memaksakan diri,fufth.....betapa kampretnya gw.


" Jika kau tak mampu menjadi supir yang baik, maka cobalah untuk menjadi penumpang yang baik terlebih dahulu "

Tahun Baru , Udah Gitu Ajah .......


Pertama-tama gw mau mengucapkan selamat tahun baru buat kalian yang merayakannya.Gimana kembang apinya ? gimana makan-makannya ? gimana juga jalan-jalannya ?.Gw yakin pasti sangat menyenangkan, gimana gak ,kalian melakukan hal itu di akhir tahun.

Yup ..... kasarnya sih gini , lihat kembang api setelah nunggu setahun berlalu,makan-makan bareng setelah menunggu setahun berlalu, dan bahkan yang jalan-jalan ke bali atau kemana harus nunggu setahun,yang sebenarnya bisa kalian lakukan gak harus pas di tahun baru kasihan banget yah .Gw ngomong gini karena gw gak ngerayain tahun baru dan pastinya lebih kasihan gw -_-.Maksud gw cobalah lakukan hal yang emang bakalan keren jika dilakukan pas tahun baru yah jangan setiap tahun baru gitu-gitu mulu.Contohnya mungkin berekreasi ke planet mars,berenang ke segitiga bermuda,mencoba menghitung bintang di langit,atau nembak istri Ultraman buat yang jomblo.

Tahun baru,udah gitu ajah... malam itu gw gak beda dengan malam-malam yang lain.Tetap di depan komputer nonton film,epbian,twiteran,ngaskus,dan pastinya berpacaran dengan blog-blog gw.Gw online ampe jam setengah 12 dan kemudian gw tidur,jadi gw bener-bener gak merasakan serunya tahun baru.Menurut gw tahun baru itu adalah momen-momen di mana kebisingan ada di mana-mana, dari suara terompet,suara motor,kembang api dan pastinya petasanyang kalau bunyi dorrr dan ...... udah gitu ajah.Kerennya di sebelah mana coba ? asli gw bingung, sejak kecil gw paling gak tertarik dengan yang namanya kembang api beserta teman-temannya,karena itu hanya api yang berwujud berbeda,sesaat aja dan uangpun melayang.

Back to topic,tahun baru,udah gitu ajah ...benar-benar gak ada yang menarik mungkin karena gw jomblo ? mungkin juga.Eits....tapi kata teman gw beruntunglah kalian para jomblo karena dijauhkan dari api neraka, karena ada 2 malam di mana segala jenis produk kondom akan habis terjual,yaitu malam valentine dan malam tahun baru.Menurut gw sih bener juga, tapi kenapa harus bawa-bawa jomblo? -_-.

Intinya gw gak ngerayain tahun baru karena emang gw gak punya acara, kalau gw punya acara yah mungkin gw bakalan ikut tahun baru.Dan tapi emang gw awalnya gak niat ikut rayain tahun baru,gw lebih milih tidur di rumah, karena beberapa hari kedepan adalah pertempuran duniaku.Harapan gw sih di tahun ini, semoga dapat ilmu baru,teman baru,pacar baru hehe, dan pastinya yang positif-positif lah....sebenarnya ini harapan gw di setiap hari-hari gw dan gak harus nunggu tahun baru untuk gw sebutin.

" Kenapa Harus Nunggu Tahun Baru Untuk Berdoa , Kalau Masih Bisa Berdoa Disetiap hari-harimu "