Gw ... Si Jomblo Elegan




Kenapa gw jomblo ? banyak sekali alasan yang bisa menjawab pertanyaan itu.Mhm ...sepertinya menarik jika saya menceritakan kisah cinta gw , mau dibilang romantis gak juga, mau dibilang menyenangkan gak juga , mau dibilang mengerikan juga gak gitu-gitu amat,ya mungkin cenderung ke cinta yang setara dengan lawakan Opera Van Java.Kok gitu ? yup ...karena menurutku pacaran gw yang lalu hanyala seperti lawakan belaka.Mungkin kalau disebut lawakan terlalu kasar kali yah , okay gw ganti ..pacaran gw yang lalu adalah hanya lucu-lucuan belaka.

Gw selalu yakin , pasti akan ada saatnya dimana kita harus menjalin hubungan yang super duper serius ,eaaa eaaa kata-kata gw udah kayak sinetron ajah...lanjut
Selama gw sekolah dar TK hingga SD sekalipun gw gak pernah pacaran , dan sekarang gw bangga karena itu.Kenapa ?karena gw merasa sukses menjalni hidup gw waktu itu dengan selayaknya seorang bocah kecil yang ingusnya masih sering meler dan mengalir apa adanya,yah berbanding terbalik ama anak SD jaman sekarang......gila gak tuh ? gimana gak gila keponakan gw ajah udah maen kirim-kiriman surat ama cewek ....apa gw harus cemburu atau iri ? sepertinya jangan , karena itu sangat memalukan ......


Okay ,TK-SD aman.Masuk SMP gw mulai udah ada ketertarikan untuk menjalani hubungan, alay banget kan ? gak juga sih pada waktu itu, mumpung baru puber mungkin whaha .Namanya anggun,bisa gw katakan dia adalah idola seangkatan gw,beruntungnnya lagi gw dan dia sekelas.Wow bener-bener memancing kegantengan gw kan B) , kebetulan dia juga ketua kelas gw.Suatu hari dibentuklah eh dibagilah kelompok jadwal membersihkan kelas dari hari senin hingga sabtu,gw lupa gw jadwal membersihkan waktu itu hari apa yang gw ingat jadwal gw dan dia sama , dalam hati berkata " kalau jodoh gak bakalan kemana " , dengan senyum bangga dan celana SMP gw yang tingginya ampe paha ,sumpah udah kayak pria feminim gw waktu itu tapi kata kakak gw itu keren , gw yakin kakak gw pasti bohong.
Tapi eits.....hanya sekedar mengagumi saja. Saking kagumnya gw juga sempet menciptakan lagu dengan judul namanya , Anggun.


Itu cerita gw saat SMP kelas 1 ,sekarang cerita gw saat SMP kelas 2 .Di sekolah gw ini sistemnya berurutan , maksudnya kelas unggulan ngurut gitu dari 2.1 , 2.2, - ,2.6 , dan 2,1 adalah kelas paling cerdas alias kelas unggulan.Pas pindahan dari kelas 1 ke kelas 2 gw di tempatin di kelas 2.2 ( saat itu gw adalah murid baru pindahan dari PAPUA ) wow jelas gw kaget kenapa harus dikelas itu , yang gw takutkan adalah gw gak mampu bersaing dengan penduduk kelas itu.Layaknya murid baru diseluruh planet bumi hingga luar angkasa , murid baru identik dengan pendiam dan pemalu begitu pula dengan gw sibocah kecil yang lumayan pendek.Asli gw waktu SMP pendek banget, tapi untung gw gak gabung dikelompok kurcaci.Seiring berjalannya waktu gw pun udah mulai akrab dengan masyarakat kelas gw , hingga ngebentuk band dan ngebentuk grup lawak.Grup Band gw keren bro , rajin banget latihannya tapi sekalipun gak pernah tampil ,bahkan naik panggung ajah gak pernah , kasihan sekali band gw.Owh band gw , gw berposisi sebagai vokalis , layaknya Duta di SO7 jadi vokalis karena gak tahu maen alat musik whahah lagi lagi menyedihkan, tapi kata temen gw suara gw bagus jadi gw dijadiin vokalis padahal gw waktu itu udah tau maen gitar meski hanya kunci-kunci dasar doang.Band dan jomblo , hubungannya apa coba ? becuh..balik ke kisah cinta gw.


Dikelas 2 gw pernah di jodohin ama seorang cewek , kebetulan cewek itu seangkatan ama gw dia kelas 2.5.Kata temen gw yang ngejodohin gw, cewek itu emang suka ama gw tapi dengan alasan ,katanya wajah gw mirip banget dengan mantannya .Aish....muke gile, apakah wajah gw yang pasaran atau wajah mantannya yang pasaran , dan pertanyaan gw " apakah mantanya ganteng atau tidak ? " karena kalau mantannya ganteng secara tidak langsung itu adalah pujian bagiku whahaha.Temen gw nambahin lagi , katanya cewek itu orang kaya ..dalam hati tertawa dan berkata " emang kalau orang kaya kenapa ? , emang dia bisa beliin gw motor ? " dan akhirnya berlalu dan tak terangkat lagi beritanya oleh media.
Saat SMA beda lagi , ada seorang cewek yang suka ama gw karena cara bicara gw.Katanya gw kalau ngomong selalu lucu , dan katanya lagi gw enak di ajak ngobrol " enak-enak emang makanan apa " parahnya gw sekelas .Dan semenjak gosip itu beredar di media umum , gw dan dia pun langsung gak pernah ngobrol dan saling BBMan ( padahal waktu itu Blackberry belum ada,gpp biar keren ajah ) sangat lucu sekali kisah cinta gw ....


kesimpulannya , gw sekalipun belum pernah pacaran di real life tapi gw paham sekali keadaan percintaan di real life , seakan-akan gw berpengalaman.Dan sekali lagi gw katakan gw adalah pecundang sejati , hanya berani mengagumi tapi tak berani untuk mengungkapkan.Karena pasti akan ada saatnya dimana kita harus menjalin hubungan yang super duper serius , yah disaat gw menjadi pria mapan.Senakal-nakalnya lelaki pasti akan mencari wanita atau pasangan yang baik juga.Dan menurut sensus penduduk dunia, jumlah wanita masih jauh lebih banyak ketimbang laki-laki so gw nyantai ajah jodoh gw sudah disediain kok , yah mungkin juga sedang dipinjam orang lain tapi pasti bakalan balik lagi ke gw.

1 comments:

Andrekocak Blog said...

mantap gan (y) Keep posting!
Kumpulan Cerita Dewasa Terbaru

Post a Comment